You are here
Kafilah Sumut Unggulkan Cabang Tilawah Info Metro 

Kafilah Sumut Unggulkan Cabang Tilawah

topmetro.news – Kafilah Sumut, atau Tim Provinsi Sumatera Utara mengunggulkan dan memfavoritkan Cabang Tilawah di MTQN Nasional XXVII.

Kafilah Sumatera Utara yang mengikuti lomba di Cabang Tilawah pada MTQN XXVII Tahun 2018 di Provinsi Sumatera Utara itu pun diharapkan mampu mengukir prestasi.

Hal ini disampaikan Ketua Kafilah Sumatera Utara Palit Muda Harahap, Senin (8/10/2018), di Media Center MTQN XXVII. Saat memberikan keterangan di Astaka MTQN XXVII Tahun 2018 yang berada di Gedung Serbaguna Sumut Jalan Wiliem Iskandar Medan itu, Palit Muda didampingi Wakil Sekretaris Kafilah Sumut Sakhira Zandy.

BACA JUGA: Pembukaan MTQN di Sumut Dinilai Spektakuler

Berharap Kafilah Sumut Sukses

Pada keterangan pers yang dipandu Ilyas Sitorus, Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi dan Media Center MTQN XXVII Palit Muda Harahap menjelaskan, Cabang Tilawah menjadi cabang favorit bagi utusan Sumatera Utara. Sehingga Provinsi Sumatera Utara mengunggulkan cabang tersebut.

“Mudah-mudahan para Kafilah Sumut yang berlomba di MTQ Nasional ke 27 ini bisa menggembirakan masyarakat Sumatera Utara,” harap Palit.

Pada kesempatan itu, Palit Muda juga menyampaikan, di MTQN XXVII Tahun 2018 ini, perwakilan Sumut adalah kafilah yang jumlahnya terbesar. Terbesar dari kafilah-kafilah lainnya yang akan tampil di semua cabang dan golongan.

“Target pada MTQ Nasional ke 27 ini, pihaknya akan tampil terbaik dan maksimal,” ujar Palit Muda Harahap. (TM-ERRIS)

158 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment