Kapolrestabes Medan Dampingi Kapoldasu dan Tim Satgas Pangan Prov Sumut Sidak ke Pasar

Kapolrestabes Medan

topmetro.news – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, sidak ke Pasar Tradisional dan Pasar Modren bersama Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, dan Tim Satgas Pangan Provsu, pada Selasa (9/102018).

Turut bersama Kapoldasu, Pejabat Utama Poldasu, Tim Satgas Pangan Provsu, Kapolrestabes Medan dan Pejabat Utama juga Walikota Medan dengan Pejabat Utama.

Tim Gabungan

Sebelumnya, tim gabungan berkumpul di rumah bapak Kapolda Sumut dan bergerak menuju Pusat Pasar dan menceking harga pokok seperti cabai, bawang, tomat, daging, ikan dan keluhan masyarakat tentang apakah ada premanisme di Pusat Pasar ini.

Adapun lokasi Pasar yang di sidak yakni, Pusat Pasar Jalan M.T Haryono Kecamatan Medan Kota, Berastagi Tiara Jalan Imam Bonjol dan Pasar Petisah Jalan Nibung Utama Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Petisah.

Dari hasil sidak tidak ditemukan kenaikan harga signifikan pada bahan pokok yang dijual pedagang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau harga pokok ke sejumlah pasar tradisional dan pasar modren dikota medan.

Memastikan Harga Stabil

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengatakan, sidak ini dilakukan untuk memastikan harga bahan pokok tetap stabil,untuk menghindari adanya perbandingan harga di pasar tradisional dengan pasar modren dan penumpukan bahan pokok serta mencek langsung kepada para pedagang tentang adanya kutipan dari premanisme.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment