You are here
Ditabrak Kereta Api, Pengendara Trail Patah Rahang Kota Medan 

Ditabrak Kereta Api, Pengendara Trail Patah Rahang

topmetro.news – Ditabrak kereta api, Aswin Bana (19) warga Jalan Pasar Lama Lingkungan 5 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, harus dirawat intensif di rumahsakit. Pasalnya, Aswin Bana saat mengendarai sepedamotor Yamaha jenis trail BK 6055 AGS ditabrak kereta api di Jalan Platina II Lingkungan 8 Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli persis di persimpangan perlintasan kereta api, Senin (15/10/2018).

Ditabrak Kereta Api Diduga Kurang Hati-hati

Informasi yang diterima menyebutkan sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas itu, sepedamotor Yamaha jenis trail BK 6055 AGS dikendarai korban berjalan dari Jalan Platina II dalam arah ke Simpang Titipapan.  Kereta api yang menabrak sepedamotor itu diketahui No.Lok BB 3037803 dan identitas masinisnya belum diketahui.

Saat berjalan dan akan melewati perlintasan rel kereta api, karena diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kereta api yang datang dari arah Medan menuju Belawan, sehingga terjadi kecelakaan lalulintas. ‘Ular besi’ itu menabrak sepeda motor yang ditunggangi korban

Korban Menderita Luka Patah Rahang

Akibatnya pengendara sepeda motor itu menderita luka patah pada rahang, mulut keluar darah dan dibawa ke RSU Delima selanjutnya dirujuk ke RSU Imelda Medan.

Bripka Ridwan, salah seorang petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan mengatakan pihaknya telah membawa korban ke rumah sakit.

“Korban telah kita bawa ke rumah sakit dan barang bukti sudah kita amankan,” kata Ridwan. (TM-14)

252 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment