Dua Perwira di Jajaran Polres Pelabuhan Belawan Dimutasi

perwira

topmetro.news – Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan acara sertijab perwira di jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Edi Supriyanto diserahkan kepada Kompol Taryono Raharja SH.SIK dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon diserahkan kepada Kompol Rosyid Hartanto, SH.SIK yang berlangsung di halaman Polres Pelabuhan Belawan, pada Rabu (17/10/2018).

Amanat Kapolres

Amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH mengatakan, alhamdulillah kita telah diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga kita dapat berkumpul bersama.

Ikhwan juga menuturkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi Polri dengan dilaksanakannya mutasi jabatan diharapkan dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi guna mewujudkan polisi yang Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya).

Dan rotasi jabatan sebagai penunjang karir dalam kedinasan tubuh organisasi Polri. serta kewenangan dan tugas yang kita emban ini merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan dengan sebaiknya.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesarnya pada Kompol Edi Supryanto yang telah bertugas di Polres Pelabuhan Belawan semoga lebih sukses lagi dalam mengemban tugas ditempat yang baru. Dan juga kepada Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon selamat bertugas di tempat yang baru dan lebih sukses lagi,” kata AKBP Ikhwan.

Kapolres juga berpesan, Kepada pejabat baru Kompol Taryono Raharja SH SIK, sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan serta Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto diucapkan selamat datang di Polres Pelabuhan Belawan, semoga lebih semangat serta termotivasi dalam mengemban tugas baru serta mampu menyesuaikan situasi dalam kondisi yang baru pula.

Kapolsekta Medan Labuhan

Sebelumnya Kompol Taryono Raharja berasal dari jabatan Waka Polres Tanjung Balai Asahan kini menjabat sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan. Sementara Kompol Rosyid Hartanto dari SPN kini menjabat sebagai Kapolsekta Medan Labuhan. Acara Sertijab ke dua Perwira tinggi di jajaran Polres Pelabuhan Belawan tersebut berlangsung hikmad penuh keakraban.(TM/15)

Related posts

Leave a Comment