You are here
Amankan Pilpres 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan Minta Dukungan ke Tokoh Agama dan Adat Kota Medan 

Amankan Pilpres 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan Minta Dukungan ke Tokoh Agama dan Adat

topmetro.news – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH MH jalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh adat dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, pada Kamis (18/10/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasih pada masyarakat atas berjalan lancarnya pelaksanaan Pemilu Pilkada 2018 berjalan aman damai.

“Diharapkan juga pada Pilkada Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan aman dan lancar sehingga situasi Kamtibmas berjalan kondusif,” ucap Ikhwan.

Anggota DPRD Kota Medan Hj Umi Kalsum yang hadir dalam acar tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kinerja pihak Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Tokoh masyarakat Belawan H.Irfan Hamidi mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memprakarsai acara pertemuan ini.

“Sebagai warga siap mendukung terciptanya pemilu yang aman dan kondusif. dan tindak tegas pengacau keamanan,” tegas Umi Kalsum.(TM/15)

83 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment