You are here
Pukuli Istri Hingga Lembam, PNS Dishut Sumut Ditangkap Polisi Peristiwa 

Pukuli Istri Hingga Lembam, PNS Dishut Sumut Ditangkap Polisi

topmetro.news – Seorang PNS di Dinas Kehutanan Propsu Alhasil Nurman Damanik (54) diamankan tim opsnal reskrim Polsek Patumbak beberapa hari lalu. PNS yang bekerja di Dinas Kehutanan (Dishut) Sumut yang telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sehingga menyebabkan wajah istrinya bonyok dan berdarah terpaksa merasakan pengapnya penjara.

Tersangka kita amankan sesuai laporan korban, dengan STPL/523/IX/2018/SU/ Polrestabes Medan/ Sek./Patumbak, atas nama pelapor Marnelia Boru Purba (51), yang merupakan istri tersangka” ungkap Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH.SIK melalui Kanit Reskrim Polsek patumbak Iptu Budiman Simanjuntak SE MH, kepada wartawan, pada Selasa (23/10/2018).

Kanit menerangkan, menurut sang Istri, kejadian berawal pada Jumat (14/9) sekira pukul 15.00 wib.Dimana korban bersama sang suami Nurman Damanik selalu bertengkar karena sudah tidak tahan dengan kelakuan suaminya. Pada hal mereka telah membina rumah tangga sudah 29 tahun lamanya.

Korban sudah 29 tahun berumah tangga, memiliki dua orang anak yang sudah besar-besar, tapi suaminya itu tidak pernah berubah, tetap ringan tangan

Korban mengaku dirinya juga tidak diberi nafkah lahir dan bathin. Korban selalu jadi sasaran amukan suaminya hingga berulang kali.

Dia (korban) memukul istrinya tepat di pelipis bawah mata sebelah kiri, saat itu korban langsung jatuh kelantai dengan posisi telungkup dan mencium lantai.

Menurut korban suaminya telah menikah dengan seorang wanita bernama Halimah alias Adek dan telah memiliki satu orang anak.

“Suaminya itu sudah kawin lagi dengan seorang wanita bernama Halimah alias Adek, mereka telah memiliki satu orang anak, bahkan selama suaminya kawin lagi uang belanja korbancari sendiri,” ucap kanit

Kanit mengatakan, berdasarkan laporan korban dan keterangan saks-saksi yang telah diperiksa, dan adanya visum serta hasil gelar perkara Nurman Damanik layak di jadikan tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

“Alhasil, tim opsnal mengamankan tersangka dan langsung digiring ke Mako Polsek Patumbak,” jelasnya.(TM/08)

69 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment