You are here
PT Musim Mas Berikan Dua Unit Sepeda Motor Trail ke Polres Pelabuhan Belawan Peristiwa 

PT Musim Mas Berikan Dua Unit Sepeda Motor Trail ke Polres Pelabuhan Belawan

topmetro.news – PolresPelabuhan Belawan menerima sarana untuk pendukung Operasional Kerja di lapangan dari PT Musim Mas berupa dua unit Sepeda Motor Trail.

Bantuan berupa dua unit sepeda motor Trail dari PT. Musim Mas itu diserahkan oleh Senior Manager PT Musim Mas Ir. Ermin yang diterima oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH MH, pada Selasa (23/10/2018).

Dalam penyerahan bantuan tersebut yang dihadiri Kabag Sumda, Kompol Sri Pinem, SH MKn, Manager Operasional PT Musim Mas, Hendra Leo.

Dua unit sepeda motor trail yang diterima dari PT Musim Mas nantinya akan digunakan untuk Operasional Polres Pelabuhan Belawan khususnya untuk kegiatan memperkecil angka kriminalitas dalam Gangguan Kamtibmas di jalanan.

Sementara itu, AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan terimakasih kepada PT Musim Mas yang menyerahkan bantuan 2 unit Sepeda motor trail yang nantinya akan dipergunakan untuk operasional pada Polres Pelabuhan Belawan.

Gangguan Kamtibmas

“Dalam era digital saat ini, perkembangan informasi sangat cepat menyebar, sehingga setiap gangguan kamtibmas perlu Penanganan secara cepat untuk memberikan kepuasan dan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kapolres.(TM/15)

80 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment