You are here
IRT Dibegal Siang Bolong di Medan Deli Peristiwa 

IRT Dibegal Siang Bolong di Medan Deli

topmetro.news – Salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) harus merelakan sepeda motornya Honda Beat BK 2556 AGC dibegal kawanan perampok di Jalan Alumunium, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, pekan lalu.

Akibat kejadian tersebut Isma boru Lubis (34) warga Jalan Swadaya Gang Benteng, Kelurahan Mabar terpaksa pulang ke rumah menumpang angkot.

Informasi yang diterima menyebutkan ketika itu boru Lubis dari rumah hendak berangkat ke kediaman bundanya di Pulo Brayan Bengkel. Namun sialnya ketika sampai di tempat kejadian korban diminta berhenti oleh dua pria berboncengan sepeda motor.

Karena boru Lubis tidak mau berhenti, salah seorang bandit jalanan tersebut menendang sepeda motor korban, dan akhirnya ibu beranak tiga tersebut tersungkur. Hal tersebut dimanfaatkan oleh perampok untuk membawa kabur kenderaan milik boru Lubis.

Sayangnya, akibat situasi sunyi tersebut membuat kedua pelaku dengan leluasa menjalankan aksinya tanpa ada warga yang menghalangi.

Setelah menceritakan kasus yang dialami kepada suami, pada Rabu (24/10/2018) korban dengan dua anaknya menyambangi Polsek Medan Labuhan guna membuat laporan pengaduan atas kasus yang dialaminya.

“Baru sekarang surat Fidusianya siap, makanya saya langsung bawa kemari (Polsek Medan Labuhan),” ucap boru Lubis kepada petugas.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan, mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban

“Laporannya telah kita terima. Saat ini anggota sedang melakukan olah Tkp untuk proses lebih lanjut,” kata Bonar.(TM/14)

64 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment