Kabupaten Samosir Gempar..!!! 4 Orang Sekeluarga Tewas Terkapar, 2 Masih Balita

kabupaten samosir gempar

Topmetro.News – Kabupaten Samosir gempar. Pasalnya tiba-tiba saja warga Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Rabu (24/10/2018) heboh dengan penemuan mayat sekeluarga. Tak tanggung-tanggung, jumlah jenazah yang ditemukan berjumlah 4 orang siang. Tak pelak lagi, Kabupaten Samosir gempar seketika.

Kabupaten Samosir Gempar, Peristiwanya Sudah Viral di Media Sosial

Kabar berita penemuan 4 orang mayat itu kini sudah viral di media sosial.

Pemilik akun @Jainal Silitonga membagikan tautan ikhwal penemuan mayat 4 orang sekeluarga itu.

Dari postingannya, 4 orang tewas merupakan suami, istri dan 2 anak mereka. Hingga berita ini diposting, jasad keempat korban itu sudah dievakuasi dan petugas kepolisian telah menggelar olah TKP (tempat kejadian perkara).

Dua Anak Korban Masih Balita

AKBP Agus Darojat, Kasatreskrim Polres Samosir kepada pers menyebutkan korban ditemukan berjumlah 4 orang sekeluarga, yakni ayah, ibu dan dua anaknya yang berjenis kelamin pria dan wanita.

Menurutnya, seluruh korban tewas terkapar dengan kondisi tubuh dipenuhi luka sayatan benda tajam.

”Belum diketahui penyebab tewasnya satu keluarga ini, kita masih diselidiki,” kata AKBP Agus Darojat.

Warga sekitar yang dihubungi terpisah mengaku, kuat dugaan pelaku merupakan James Samosir (32). Pria ini, suami dari korban Lina Gultom (29) dan ayah ke 2 anaknya.

Menurut warga kedua anaknya berinisial RS (4) dan FIS (2).

“Mungkin setelah menghabisi istri dan 2 anaknya, pelaku diduga menghabisi nyawanya sendiri. Tapi itu masih mungkin,” selidik salah seorang warga yang identitasnya enggan dipublikasikan.

Warga lain pun mengungkapkan hal serupa. Menurut warga, kepala rumah tangga bernama James Samosir itu, sering terlihat mabuk-mabukan.

”Tapi masih diselidiki polisi. Kita juga tak berani berasumsi macam-macam,” kata warga lainnya.(*)

Related posts

Leave a Comment