You are here
Kapolsek Parongil Ditikam, Pelaku Pembunuhan Kritis Diamuk Massa Daerah 

Kapolsek Parongil Ditikam, Pelaku Pembunuhan Kritis Diamuk Massa

Topmetro.News – Kapolsek Parongil ditikam. Nasib nahas ini dialami AKP Sayuti Malik, Kapolsek Parongil ditikam Rabu (24/10/2018). Akibat peristiwa itu, orang nomor satu di Mapolsek Parongil itu dilarikan ke rumahsakit terdekat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Parongil Ditikam Saat Menangkap Tersangka Pembunuhan

Peristiwa Kapolsek Parongil ditikam ini terjadi persis di Desa Lae Ambat, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi. Insiden berdarah ini terjadi ketika AKP Sayuti Malik, Kapolsek Parongil bersama beberapa personilnya mendapat informasi seputar pembunuhan seorang warga bernama Rimson Sitorus (40). Pembunuhan itu dilakoni pria bernama Piehon Nababan (42).

Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Humas Polda Sumut tadi malam mengatakan Kapolsek Parongil Sayuti bersama beberapa orang anggotanya kemudian turun ke lokasi untuk menangkap tersangka pelaku pembunuhan itu.

”Saat itu, pelaku yang baru saja melakukan pembunuhan, pelaku masih menggenggam senjata tajam yang digunakannya untuk membunuh korban,” sebut Tatan Dirsan Atmaja.

Minta Tersangka Pembunuh Menyerahkan Diri

Dia melanjutkan, saat itu Kapolsek meminta agar tersangka untuk menyerahkan diri. Ternyata tersangka pelaku justru tiba-tiba menyerangnya. Akibat serangan itulah, Kapolsek menderita luka tusuk di bagian dada. Saat itu Kapolsek langsung dilarikan anggotanya ke rumahsakit.

Pelaku sendiri, sambung Tatan Dirsan Atmaja, kritis karena langsung diamuk massa yang kesal melihat aksinya.

“Saat ini, AKP Sayuti masih dirawat di rumahsakit Dairi. Kasus ini masih ditangani Polsek Parongil dengan mengevakuasi jenazah korban pembunuhan dan juga membawa pelaku ke RSUD Dairi untuk mendapat perawatan.” (*)

356 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment