You are here
Pelaku Pencurian Kekerasan Diciduk, Korbannya Dianiaya Daerah 

Pelaku Pencurian Kekerasan Diciduk, Korbannya Dianiaya

Topmetro.News – Pelaku pencurian kekerasan (Curas) diringkus personil Polsek Galang. Pelaku pencurian kekerasan bernama Bagus Dermawan Nasution (19) itu tak berkutik saat ditangkap. Dalam laporannya, tersangka sempat menganiaya korbannya.

Sebenarnya, pria yang tak memiliki pekerjaan menetap itu diringkus polisi, Kamis (25/10/2018) di belakang Pajak Galang Kota, Kelurahan Galang Kota.

Pelaku Pencurian Kekerasan Ditangkap Karena Ada Laporan Korban

Informasi dihimpun, Sabtu (27/10/2018), penangkapan pelaku yang tercatat sebagai warga Jalan Sersan Arifin Gang Muslim No 28 Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang berkat laporan korbannya, bernama Suwardi.

Dalam laporannya ke polisi, Minggu (20/10/2018) sekira pukul 21.15 WIB, korban pulang pada saat hujan. Saat itu korban berteduh di warung Simpang Pulau Gambar.

Saat itu 3 orang pelaku muncul dan memepet korban dan menganiayanya. Barang berharga seperti sepeda motor digondol kabur ketiga pelaku.

Menerima laporan korban, personil Polsek Galang bergerak cepat memburu pelaku. Hingga akhirnya mengamankan seorang tersangka Bagus Dermawan Nasution yang diringkus di belakang Pajak Galang.

Dua Rekan Tersangka Diburon

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku diboyong ke Mapolsek Galang. Kedua rekan tersangka berinisial A dan R warga Galang hingga kini masih diburu. (*)

78 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment