You are here
Apple Siap Luncurkan iPad Mini 5, Diklaim Termurah Tekno 

Apple Siap Luncurkan iPad Mini 5, Diklaim Termurah

topmetro.news – Akhirnya, sejak tahun 2015 Apple mengungkap pembaruan pertama ke tablet iPad Mini, di sebuah acara pada minggu depan. Disinyalir, iPad Mini 5 dikabarkan bisa menjadi tablet termurah yang ditawarkan Apple.

Menurut Macrumours, Ming-Chi Kuo, seorang analis di kelompok jasa keuangan TF International Securities, memperkirakan tablet baru ini akan memiliki prosesor yang ditingkatkan dan panel dengan biaya lebih rendah

Sementara itu, analis lain dikutip Metro dari The Sun, menuturkan titik harga untuk perangkat baru ini adalah seputara 300 dolar AS (Rp 4,6 juta).

“Kami percaya 300 dolar AS sebagai batas harga low-end untuk model Mini bisa menjadi patokan dimana terlihat Apple secara agresif menangkap permintaan dengan iPad Mini baru ini,” kata Daniel Ives, Managing Director of Equity Research di Wedbush Securities.

“Kami pikir harga yang lebih rendah adalah kunci di sini untuk mengkatalisasi permintaan pelanggan,” katanya.

Di sisi lain, sebuah rumor berkembang dimana memprediksikan iPad Mini 5 akan mengikuti jejak iPhone X yang “menghapus’ tombol Home dan bezel tipis untuk mendukung fitur FaceID.

Panel berbiaya rendah yang disinggung bisa menjadi layar LCD yang sama dari iPhone XR. Tapi iPad Mini 4 saat ini memiliki harga mulai dari 399 poundsterling (Rp 7,8 juta) di situs web Apple.

Jika rumor soal harga yang rendah itu menjadi nyata, tentu akan menjadi menarik. Setidaknya kita tidak perlu menunggu lama. Acara peluncuran ini akan digelar di Brooklyn, New York pada 30 Oktober mendatang.(TMN)

sumber: suara.com

55 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment