You are here
Anak Bacok Ibu Kandung Hingga Sekarat, Gegara Ini? Daerah 

Anak Bacok Ibu Kandung Hingga Sekarat, Gegara Ini?

Topmetro.News – Anak bacok ibu kandung hingga sekarat kembali terjadi. Tersangka kasus anak bacok ibu kandung ini bernama Jumadi (42). Dia tega-teganya membacok Tuyem (78) ibunya sendiri. Saat melakoni tindakan tak terpuji itu, pelaku menggunakan sebilah parang. Nah, mengapa dia tega berbuat seperti itu?

Selidik punya selidik, ternyata anak bacok ibu kandung itu dipicu lantaran sang ibu tak memberi tersangka uang rokok.

Pria Bacok Ibu Kandung Menderita Luka-luka

Info di kantor polisi menyebut, sang ibu yang tercatat sebagai warga Dusun 10, Bukit Cinta Rakyat, Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang Langkat menderita luka bacokan cukup parah di pundak belakang sebelah kiri, rahang sebelah kiri, bahu sebelah kiri dan betis bawah sebelah kanannya.

AKP Arnold Hasibuan, Kasubag Humas Polres Langkat menyampaikan, peristiwa itu terjadi, Sabtu (27/10/2018). Saat itu korban Tuyem yang sedang memasak di dapur, didatangi anaknya (tersangka) sambil membawa sebilah parang meminta uang untuk membeli rokok.

“Namun uang itu tidak diberikan. Sehingga tersangka pun kemudian membacok korban,” katanya, Minggu (28/10/2018).

Anak Korban Menjerit Minta Tolong

Selanjutnya, jelas Arnold Hasibuan, anak korban lainnya bernama Sulastri yang melihat kejadian itu lalu berteriak minta tolong, sehingga terdengar Suwanto yang juga anak korban lainnya. Mendengar teriakan itu, Suwanto pun lalu bergegas masuk ke dalam rumah untuk menolong ibunya.

Beruntung, saat itu juga cucu korban bernama Dede Irnanda yang juga berada di rumah melempari tersangka dengan menggunakan batu koral, sehingga tersangka lari dan masuk ke dalam kamar untuk berlindung.

Selanjutnya, kondisi begitu dimanfaatkan para anak-anak korban untuk menolong ibunya selanjutnya melarikan ibunya ke rumah sakit Tanjung Pura.

“Lalu personil Polsek Gebang yang mendapat informasi kejadian ini, langsung datang ke rumah korban dan berhasil mengamankan tersangka. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti parang dibawa ke Polsek Gebang.”

Arnold menambahkan saat itu pelaku nekat memotong jari telunjuk sebelah kirinya. Tak pelak lagi, polisi terpaksa harus membawa tersangka ke rumah sakit umum Tanjung Pura untuk perawatan medis.

“Untuk tindak lanjut, kita akan memeriksakan kejiwaan pelaku ke rumah sakit jiwa. Saat ini kita masih menunggu pihak korban untuk membuat laporan pengaduan anak bacok ibu kandung itu.” (*)

102 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment