Jemaah Musholla Merasa Bersyukur dengan TMMD ke 109

jemaah Musholla

topmetro.news – Para jemaah Musholla Al-Ubudiyah merasa bersyukur kepada Allah SWT dengan adanya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 109 yang terlaksana oleh Kodim 0208/Asahan.

Hal itu karena dalam TMMD itu, TNI melakukan renovasi Musholla Dusun 1 Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Selamet (53), jemaah Musholla Al-Ubudiyah mengatakan, mereka merasa senang, bangga, haru, dan bersyukur atas kegiatan merenovasi musholla itu. Hal tersebut sebagaimana pernyataannya, Minggu (4/10/20), saat berbincang dalam rumahnya, yang tak jauh dari musholla.

Menurut petani itu, mereka tak menyangka ada pihak TNI dalam hal ini Kodim 0208/Asahan mau merenovasi musholla. Apalagi saat situasi ekonomi yang agak susah sekarang ini. “Jadi sangat tak mungkin kami bisa merenovasi Musholla Al-Ubudiyah. Rupanya hal yang tak mungkin itu, menjadi mungkin,” katanya.

Lanjutnya, TNI Kodim 0208/Asahan merenovasi musholla dengan tulus dan ikhlas. Bahkan dengan menggunakan biaya sepenuhnya dari pihak Kodim sendiri. “Sebagai tanda sumbangsih kami kepada pada pekerja renovasi, maka setiap rumah kami anjurkan memberikan minuman dan snack secara bergiliran,” katanya.

Doakan Kesuksesan TNI

Ia menambahkan, anjuran itu masukan dari Santo sebagai pengurus Musholla Al-Ubudiyah. Mereka pun mendoakan supaya TNI dari Kodim Asahan 0208/Asahan mendapatkan imbalannya dari Yang Maha Kuasa.

“Kami mendoakan semoga para TNI dari Kodim 0208/Asahan mendapat kesehatan dan rezeki yang berlipat ganda dari Allah SWT,” harapnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment