Daihatsu Mobil Jajal Kempetisi Modifikasi

TOPMETRO.NEWS – Daihatsu Dress-up Challenge mengadakan ajang kompetisi modifikasi mobil Daihatsu dibeberapa kota-kota besar di Indonesia. Ajang ini dimulai di Surabaya, Jawa Timur pada akhir pekan lalu.

Melalui kesempatan ini, semua pemilik Daihatsu terutama yang hobi modifikasi bisa ikut serta. Sebab, terbuka untuk seluruh model, namun tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara dan penumpang.

“Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai,” ucap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resmi, Selasa (21/3).

Tahun ini, Daihatsu menargetkan bisa menarik 300 peserta dari 20 kota penyelenggara. Grand Final akan digelar pada 25-26 November 2017 di Ecovention Ancol, Jakarta dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi di masing-masing kota.

Sistem penilaian, mencakup eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, hingga audio dan video. Mobil yang memenuhi seluruh aspek tersebut bisa keluar sebagai pemenang.

Setelah Surabaya, akhir pekan ini berlanjut ke Lombok, dan dilanjutkan lagi ke kota-kota besar lainnya hingga November 2017 mendatang.(TMN)

Related posts

Leave a Comment