You are here
Suzuki Ertiga Ditabrak KA di Medan Labuhan, 2 Tewas 1 Lagi Hamil Kota Medan 

Suzuki Ertiga Ditabrak KA di Medan Labuhan, 2 Tewas 1 Lagi Hamil

Topmetro.News – Suzuki Ertiga ditabrak KA. Peristiwa menghebohkan Suzuki Ertiga ditabrak KA ini terjadi  di kawasan Sei Mati Simpang Kantor-Medan Labuhan, Selasa (6/11/2018) pukul 24.01 WIB. Akibat kejadian itu dua orang penumpang Suzuki Ertiga dilaporkan tewas, sementara beberapa korban lainnya menderita luka-luka.

Daniel Purba, kontributor Topmetro.News dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) melaporkan, peristiwa nahas ini terjadi Selasa (6/11/2018) pukul 24.01 WIB tadi malam.

Suzuki Ertiga Ditabrak KA Sepulang dari Carrefour

Menurut informasi, Suzuki Ertiga ditabrak KA bernopol BK 1524 HE malam itu baru datang dari arah Medan menuju pulang di kawasan Sei Mati Marelan.

”Di dalam mobil itu ditumpangi orang dewasa dan anak-anak. Dua orang meninggal dunia dan ada korban dalam kondisi ‘berbadan dua’ (red, hamil) yakni boru Siagian, boru Dolok Saribu dan dan boru Aritonang mereka baru pulang dari Carrefour,” ujar salah seorang saksi mata.

Info lainnya, mobil Suzuki Ertiga yang ditumpangi para korban merupakan mobil carteran.

Saat melintasi TKP, setahu bagaimana tiba-tiba diseruduk kereta api, hingga terseret beberapa meter.

Sayangnya, hingga berita ini diposting, belum ada info resmi dari kepolisian tentang kejadian ini, termasuk identitas para korban.

Tabrak Rumah Ketua Ranting PP

Info lainnya sebagaimana dilaporkan Herri, wartawan Koran Top Metro dari lapangan menyebutkan, mobil korban yang ditabrak kereta api, jenis Suzuki Ertiga dengan sarat muatan penumpang. Menurut saksi mata, ada sebanyak 12 orang yang menumpangi mobil itu.

”3 orang dewasa tewas, yang lainnya luka-luka. Kejadian jam 12 malam di rel Sei Mati Medan Labuhan. Mobil menabrak rumah Ketua Ranting PP, Angiat Simbolon yang ada di pinggiran rel,” sebut saksi mata.(*)

1.682 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment