Korban Tabrak Lari Tewas di Tempat, Nih Identitasnya

tabrak lari tewas di tempat

Topmetro.News – Korban tabrak lari dilaporkan tewas di tempat. Kecelakaan lalulintas ini terjadi Jalan Umum Kelambir V kebun Pasar IV Datuk unggut, Kecamatan Hamparanperak, Minggu (11/11/2018). Awalnya korban tabrak lari itu terlibat tabrakan antara sepedamotor Honda Supra X 125 BK 2192 CW dengan sepedamotor yang tak diketahui identitasnya. Lantaran usai kejadian pelaku langsung melarikan diri.

Korban Tabrak Lari Tercatat Sebagai Warga Mabar-Medan Deli

Akibat kejadian ini, pengendara sepedamotor Honda Supra X 125 BK 2192 CW bernama Budi Utomo warga Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, yang menjadi korban takbrak lari tewas di tempat.

Informasi yang diterima menyebutkan semula, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, korban yang bekerja sebagai sekuriti di salah satu perusahaan itu dengan menggunakan sepedamotor Honda Supra X 125 BK melintas dari arah Klambir V Kebun menuju Klumpang.

Barangbukti Sepedamotor Diamankan Polisi

Namun sesampainya di tempat kejadian terjadi kecelakaan tabrakan sehingga korban mengalami luka-luka di bagian kepala belakang mengeluarkan darah, telinga sebelah kiri mengeluarkan darah, pipi sebelah kiri lecet, tangan kanan dan kiri lecet. Sesaat setelah itu, korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan sepedamotor yang menabrak korban langsung melarikan diri, meninggalkan korbannya.

“Korban ini merupakan korban tabrak lari lantaran lawan kecelakaannya melarikan diri, sedangkan korban sudah kita bawa ke rumah sakit. Barang bukti sepedamotor sudah kita amankan,” kata Iptu Marno Purba, Kanit Lantas Polsek Hamparanperak. (TM-14)

Related posts

Leave a Comment