Melawan Petugas, Polsek Sunggal Muntahkan Timah Panas ke Kaki Perampok

perampok

topmetro.news – Satu dari lima perampok kalung emas milik Alamnatha Sabari (16) warga Jalan Bangau Kelurahan Sei Sekambing, terpaksa dilumpuhkan dengan menembak kaki kanan Deny Johan alias Klenteng (41) karena melawan petugas saat hendak ditangkap di Jalan Binjai KM 9 Kelurahan Lalang Medan Sunggal, pekan kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Sungal, IPTU Philip A Purba mengatakan pelaku ditangkap karena melakukan perampokan dengan kekerasan bersama tiga kawanya di Jalan Pinang Baris Gang BRI pada bulan Agustus lalu.

Saat itu korban sedang berdiri di tepi Jalan Pinang Baris. Kemudian pelaku bersama tiga kawanya Salan (DPO), Ahmad Luffi, Soban (DPO) dan Salan (DPO), menarik korban masuk ke Gang BRI. Di dalam gang tersebut pelaku menghajar korban dan merampas kalung emas dan hape korban.

Atas kejadian itu korban babak belur dan mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta.

“Pelakunya lima orang dua orang sudah ditangkap dan tiga masih dalam pengejaran. Tersangka Deni terpaksa dilumpuhkan dengan menembak kaki kanannya karena mencoba melawan dan lari saat ditangkap. Pelaku dijerat pasal 363 ayat (2) ke 2 e Kuhpidana dengan ancaman 12 tahun penjara,” kata Philip, pada Minggu (11/11/2018) siang.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment