Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, Polisi Cari Mobil Ini

pembunuhan sekeluarga di bekasi

Topmetro.News – Pembunuhan sekeluarga di Bekasi yang menimpa keluarga Diperum Nainggolan (38) dan Maya boru Ambarita (37), bersama dua anaknya Sarah (9) dan Arya Nainggolan (7) hingga kini masih menjadi teka teki. Namun untuk membongkar kasus ini, polisi mencari keberadaan mobil korban yang diduga dibawa pelaku. Ini untuk membantu menggiring polisi mengidentifikasi pelakunya.

Pembunuhan sekeluarga di Bekasi foto mobil

Pembunuh Sekeluarga di Bekasi Diduga Terkait Mobil Korban yang Hilang

Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi memang masih memburu pelaku yang menewaskan 4 orang korban di Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018) pukul 06.30 WIB lalu.

Polisi sudah memeriksa tujuh saksi terkait kasus yang menggemparkan ini yang terjadi. Tidak itu saja polisi juga tengah mencari mobil

Keberadaan Nissan X-Trail yang hilang secara misterius kuat dugaan dibawa pelaku. Harapannya, mobil itu jadi petunjuk polisi untuk menggiring penangkapan pelaku pembunuh sekeluarga di Bekasi itu.

Polisi meminta bantuan masyarakat luas manakala melihat keberadaan mobil itu, agar segera melapor ke polisi.

Untuk membantu polisi menangkap pelaku pembunuhan sekeluarga di Bekasi itu,  foto mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B-1075-UOG warna silver metalik milik korban sudah disebarluaskan.

Hingga kini, polisi masih mengintensifkan siapa orang terakhir yang bertemu dengan korban Diperum Nainggolan dan Maya Ambarita.

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, kasus pembunuhan di Bekasi itu cukup menggemparkan. Apalagi, 4 orang korban masing-masing Diperum Nainggolan (38) dan Maya boru Ambarita (37), bersama dua anaknya Sarah (9) serta Arya (7) ditemukan tewas di rumahnya.

Ke 4 jenazah korban pembunuhan sekeluarga di Bekasi itu sudah diboyong ke kampung halamannya di Samosir yang rencananya dikebumikan Kamis (15/11/2018) hari ini.(*)

Related posts

Leave a Comment