You are here
Prediksi Laga Persahabatan Argentina vs Meksiko 17 November 2018 Olahraga 

Prediksi Laga Persahabatan Argentina vs Meksiko 17 November 2018

topmetro.news – Laga persahabatan kembali digelar. Kami akan menyajikan prediksi laga persahabatan antara Argentina vs Meksiko. Tren performa Timnas Argentina berjulukan “Tango” terbilang kurang memuaskan. dimana dari empat kali pertandingan mereka hanya menang dua kali, satu imbang, dan satu kalah. Bahkan terbaru, Argentina dipaksa bertekuk lutut dari musuh abadinya Brasil. Namun, dalam laga persahabatan menghadapi Meksiko berlangsung, Sabtu (17/11/2018) pukul 07:00 WIB di Estadio Mario Alberto Kempes, Argentina yakin akan meraih kemenangan. Selain bertabur pemain bintang, Argentina mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu suporter dilaga nanti.

Di laga sebelumnya Argentina mengalami kekalahan oleh brazil dengan skor 1-0. Hasil yang tidak terlalu baik untuk Argentina, akan tetapi bisa menjadi pemacu semangat pemain untuk bermain baik, untuk laga persahabatan ini. Dengan bermain dikandang juga akan membuat para pemain bermain lebih nyaman, dan sedikit tekanan dari luar.

Seluruh pemain Argentina akan memberikan kualitas terbaik, kecuali Lionel Messi yang kabarnya akan absen dilaga ini. Mexico berada dilevel yang sama dengan argentina, setidaknya untuk saat ini. Pada pertemuan mereka sebelumnya juga pertandingan mereka membuahkan hasil seri.

Pasukan Lionel Scaloni bermain kurang konsisten selama menjalani beberapa pertandingan. Pada laga kontra Brasil, skuat Mauro Icardi cs harus menelan kekecewaan karena kalah dengan skor tipis 0-1. Menantang timnas Meksiko nanti, tuan rumah berambisi untuk merebut poin sempurna. Dukungan dari supporter setia dan pemain-pemain bintang, membuat kans Argentina cukup besar untuk menang.

Meski diunggulkan, namun Lionel Scaloni tidak akan bermain santai. Pasukan terbaik akan diturunkan menggunakan skema 4-3-3. Striker Juventus, Paulo Dybala akan diplot sebagai juru gedor serangan bersama dengan Mauro Icardi dan Ángel Correa. Leandro Paredes dan Giovani Lo Celso akan membantu serangan dari sisi sayap. Sementara benteng pertahanan akan mendapat kawalan ketat dari bek Manchester City, Nicolas Otamendi dan Germán Pezzella. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada kiper Sergio Romero.

Nasib Meksiko tidak kalah buruk dari tuan rumah. Pasukan Ricardo Ferretti juga harus merasakan kekalahan saat menjamu Cili dengan skor tipis 0-1. Meski hanya sebagai ajang pemanasan, namun skuat Raul Jimenez cs akan bermain habis-habisan saat bertandang ke Argentina nanti.

Meksiko Miliki Peluang Menang

Dengan bertabur pemain bintang, Meksiko juga memiliki peluang yang cukup besar untuk menang. Ferretti diprediksi akan menurunkan line up terbaiknya menggunakan skema 4-2-3-1. Raul Jimenez akan diplot sebagai starter serangan dengan sokongan dari Jesus Corona dan Hirving Lozano. Javier Güemez akan bertugas mengatur serangan. Sementara posisi penjaga palang pintu terakhir dipercayakan kepada kiper Hugo González Durán yang mendapat kawalan penuh dari Diego Antonio Reyes dan Néstor Araujo.

Dari kubu tim tamu Meksiko datang ke markas Argentina dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan mengingat performa mereka sedang menuruntun drastis. Hal tersebut terlihat dari empat kali pertandingan digelar tiga kali berujung kekalahan dan satu kali imbang. Maka dari itu Meksiko pun dituntut untuk sesegera mungkin memperbaiki taktiknya.

Dari segikualitas dan juga kedalaman skuat kedua tim maka tentu saja Argentina dalam stuasi lebih diunggulkan, meskipun Meksiko tetap tak boleh dianggap enteng. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Argentina vs Meksiko

Head To Head Argentina vs Meksiko :

28/06/10 Argentina 3 – 1 Meksiko
05/06/08 Meksiko 1 – 4 Argentina
12/07/07 Meksiko 0 – 3 Argentina
25/06/06 Argentina E 2 – 1 Meksiko
26/06/05 Meksiko 1 – 1 P Argentina

Lima Pertandingan Terakhir Argentina :

30/06/18 France 4 – 3 Argentina
08/09/18 Argentina 3 – 0 Guatemala
12/09/18 Colombia 0 – 0 Argentina
12/10/18 Iraq 0 – 4 Argentina
17/10/18 Argentina 0 – 1 Brazil

Lima Pertandingan Terakhir Meksiko :

02/07/18 Brazil 2 – 0 Meksiko
08/09/18 Meksiko 1 – 4 Uruguay
12/09/18 United States 1 – 0 Meksiko
12/10/18 Meksiko 3 – 2 Costa Rica
17/10/18 Meksiko 0 – 1 Chile

Prediksi Kemenangan Argentina vs Meksiko :

POIN 0:1
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Meksiko :

Argentina (4-3-3) : S.Romero-R.Saravia-G.Pezzella-N.Otamendi-N.Tagliafico-G. Lo Celso-R.Battaglia-L.Paredes-P.Dybala-M.Icardi-A.Correa

Meksiko (4-2-3-1) : H.Gonzalez-L.Rodriguez-D.Reyes-N.Araujo-J.Gallardo-J.Guemez-E.Gutierrez-Jesus Corona-M.Fabian-H.Lozano-R.Jimenez

225 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment