Warga Medan Timur Heboh, Mayat Wanita Membusuk Ditemukan Tergeletak di Sofa

mayat wanita membusuk
Advertisement

Topmetro.news – Warga yang bermukim di Jalan Pasar III Gang Garuda, Kecamatan Medan Timur dihebohkan dengan ditemukannya mayat wanita membusuk dengan posisi tergeletak di sofa rumahnya, Sabtu (17/11) sekira pukul 13.20 wib.

Menurut informasi yang diterima tim topmetro.news menyebutkan bahwa mayat wanita membusuk tersebut ditemukan pertama kali oleh tetangganya yang bernama Sutris (43). Penemuan ini berawal saat Sutris mencium bau tidak sedap yang begitu menyengat. Kemudian Sutris langsung melaporkan kejadian itu kepada Bayu (42), Kepala Lingkungan II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Mendapat informasi tersebut, Kepala Lingkungan langsung menghubungi pihak Polsek Medan Timur. Tak lama berselang, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Prasetiyo Wibowo SH SIK, tiba dilokasi. Setelah memeriksa kondisi rumah korban, petugas kemudian memasang garis polisi menunggu Tim Inafis dari Polrestabes Medan tiba di TKP.

Warga Pasar 3 Kecamatan Medan Timur Heboh

kondisi mayat wanita membusuk saat ditemukan
Kondisi mayat wanita membusuk saat ditemukan

Temuan mayat wanita membusuk itu sontak membuat warga sekitar berdatangan kelokasi. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah mulai membusuk dan dipenuhi banyak belatung. Sebahagian warga sekitar menduga korban tewas akibat penyakit menahun yang tak kunjung sembuh.

“Kurasa ada penyakit kronis yang diderita korban cukup lama, sementara dia tinggal sendiri di rumahnya. Mungkin nggak terobati dan nggak ada yang mengurus,” ujar salah seorang warga.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson B Pasaribu SH SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Prasetiyo Wibowo SH SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban meninggal dunia karena sakit, namun belum di konfirmasi penyakitnya oleh dokter RS Bhayangkara. Hasil cek tim identifikasi tidak ditemukan tanda penganiayaan ditubuh korban,” jelas Iptu Prasetiyo Wibowo. (TM-08)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment