Asyik Isap Ganja Depan Perumahan, Pria Ini Diborgol Polisi

asyik isap ganja barbut

Topmetro.News – Asyik isap ganja, seorang pria bernama Agus Ginting (23) diborgol Polsek Namorambe Minggu (18/11) dinihari sekira pukul 02.30 Wib. Pria asyik isap ganja itu tercatat sebagai warga Gang Sejarah Desa Delitua Kecamatan Namorambe akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Asyik Isap Ganja Ditangkap Bersama Barangbukti

Info yang diperoleh, pelaku ditangkap saat asyik isap ganja di depan perumahan. Selanjutnya polisi yang membekuk pelaku mengamanakan 1 am ganja kering, 1 batang rokok yang sudah dicampur ganja, 1 buah dompet warna biru, 1 unit HP warna hitam merk Hammer dan 1 kartu pengenal SPSI.

AKP Darwin Ginting, Kapolsek Nomorambe Minggu (18/11/2018) mengatakan, tersangka ditangkap lantaran ada laporan dari masyarakat. Laporan itu, kata Kapolsek, menyatakan pelaku sering mengonsumsi narkoba jenis daun ganja.

“Setelah kita intai selama dua jam, saat pelaku hendak mengisap ganja, langsung kita ringkus bersama barangbuktinya,” ujar Kapolsek.

Setelah dibekuk, pelaku diboyong ke komando berikut barangbuktinya.

“Pelaku sudah kita serahkan ke Satuan Narkoba Polres Deliserdang untuk proses lebih lanjut,” jelas orang nomor satu di Polsek Namorambe ini.

Dihubungi terpisah, M Saragih (44) warga sekitar lokasi mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, karena merespons laporan warga dan berhasil mengamankan pelaku.

Begitu pun dirinya berharap agar kepolisian tetap memberantas narkoba yang sangat marak di daerah tempat tinggalnya.(TM-08)

Related posts

Leave a Comment