Pelajar SMK Kritis Usai Tabrak Mobil Berhenti, Dari Matanya Keluar Darah

Pelajar SMK

topmetro.news – Pelajar SMK berinisial NV (17) warga Komplek Perumahan Citra Desa Namorambe, Kecamatan Namorambe terpaksa dilarikan ke RS Sembiring Delitua. Pasalnya, sepeda motor Yamaha Mio warna hitam BK 5204 ADB yang dikendarainya menabrak mobil Honda Brio warna merah BK 1144 YZ.

Informasi yang didapat, korban dari rumahnya hendak pergi menuju ke arah Delitua, dengan kecepatan tinggi. Setibanya di Jalan Pamah Delitua Barat, Kecamatan Delitua, tepatnya depan pasar Deli Old Town, pelajar tersebut tidak melihat mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Alhasil, iapun menabrak mobil yang belakangan diketahui milik Indri Lara Sasmita (20) seorang mahasiwi asal Pekan Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan Labuhan Batu. Akibanya, ia terpental hingga beberapa meter.

Warga yang mendengar suara benturan yang sangat keras, langsung mendatangi lokasi. Melihat korban berdarah, warga membawanya ke RS Sembiring dengan menggunakan betor (becak motor).

“Kondisi korban sangat parah, karena di wajahnya sudah banyak darah, dari matanya juga keluar darah dan korban juga sudah mengorok,” ungkap B Tarigan (45) warga Delitua.

Mendapat kabar itu, pihak Lakalantas Polsek Delitua langsung datang ke tempat kejadian perkara. Sementara mobil dan sepeda motor diamankan petugas guna barang bukti.

Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau SIK melalui Kanit lantas S Purba membenarkan peristiwa itu.

“Korban sekarang berada di rumah sakit Sembiring guna perawatan. Sedangkan kedua kendaraan masih kita tahan sebagai barang bukti,” kata Kompol BL Malau kepada wartawan, Selasa (20/11/2018).

Reporter : Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment