4 Hari Tak Keluar Rumah, Toni Sianipar Ditemukan Tewas Membusuk

tewas membusuk

topmetro.news – Toni Sianipar (59) warga Jalan Asoka Dusun 19 Desa Klambir 5 Kebun, Kecamatan Hamparanperak, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas membusuk dalam rumahnya dengan posisi bersujud, pada Selasa (20/11//2018).

Kuat dugaan korban tewas lantaran sakit, sebab pada bagian tubuhnya tidak ditemukan tanda kekerasan.

Namun untuk penyelidikan lebih lanjut penemuan mayat korban yang telah membusuk tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Hamparanperak dan saat ini korban sudah diserahkan kepada keluarga korban.

Lampu Rumah Mati

Informasi yang diterima menyebutkan, kepala dusun bernama Ramadani bersama Sairin dan Sucipto mendatangi rumah korban, lantaran sudah 4 (empat) hari tidak kelihatan. Sesampainya di rumah korban, ketiganya melihat lampu dalam keadaan mati.

Ramadani kemudian mendorong pintu rumah tersebut hingga terbuka. Alangkah terkejutnya mereka melihat korban dalam posisi sujud dan sudah membengkak.

Melihat kondisi korban yang sudah tidak bernyawa lagi, Ramadani langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Klambir 5 Kebun, Aiptu Edisman Sirait dan memberitahukan ke Polsek Hamparan Perak.

“Hasil pengecekan terhadap koban, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban selama ini sakit sesak pernapasan bertahun-tahun. Maka diduga tewas lantaran sakit,” kata Aiptu Edisman Sirait, hari ini.

Aiptu Edisman Sirait mengatakan dalam kasus tersebur pihak keluarga juga sudah buat surat pernyataan agar korban tidak dilakukan visum.

Reporter: Faisal Harris

Related posts

Leave a Comment