Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona 25 November 2018

prediksi liga spanyol atletico madrid vs barcelona

TopmetroNews – Sekali lagi, Liga Spanyol terjadi pertandingan big match, untuk itu kami menampilkan prediksi Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona.  Duel panas akan kembali tersaji pada pekan-13 Liga Spanyol 2018/19. Atletico Madrid menebar ancaman, yang berambisi menggeser Barcelona di puncak klasemen. Sebagai tuan rumah, Atletico Madrid tampaknya tidak akan memberikan celah kepada Lionel Messi cs, untuk bisa membongkar pertahanan mereka. Tentunya, Atletico Madrid, berupaya menciptakan momen untuk melancarkan serangan balik cepat dan mematikan. Di laga nanti, Barcelona akan kerja keras untuk menaklukkan Atletico Madrid berlangsung, pada Minggu (25/11/2018) pukul 02:45 dinihari WIB, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Untuk sementara ini, Atletico Madrid berada di peringkat 3 dengan raihan 23 poin. Sedangkan Barcelona masih memimpin klasemen dengan raihan 24 poin. Selisih 1 angka pastinya akan membuat pertandingan ini bertambah menarik. Kedua tim ini, bukanlah pertemuan yang perdana di laga ini. Namun, Atletico Madrid selalu memberikan tekanan balik kepada Barcelona, meski tim lawan mampu menguasai jalannya pertandingan.

Satu yang membuat Atletico Madrid berbahaya adalah permainan tanpa putus asa, mereka terlihat begitu berambisi besar di setiap menitnya, untuk memanfaatkan peluang menjadi gol. Situasi dan kondisi sekarang sangat membingungkan banyak pihak, karena Atletico Madrid merupakan tim yang banyak menciptakan kejutan.

Sebagai tim tuan rumah, Atletico Madrid tengah berada dalam performa yang cukup baik, dimana lewat lima petandingan terakhir, mereka berhasil menangkan tiga laga, satu kali imbang dan satu laga lainnya alami hasil buruk. Pada pertandingan terakhir, Atletico Madrid meraih hasil positif dengan skor 3–2, saat berhadapan dengan Athletic Bilbao. Tentunya Atletico Madrid telah mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti, agar mereka dapat tampil maksimal. Sebab lewat kemenangan di laga nanti akan menambah motivasi mereka, untuk tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya.

Barcelona Mainkan Messi

Kembalinya Lionel Messi, membuat Luiz Suarez sebagai striker akan bermain maksimal. Sebab, Suarez telah mendapatkan tandem mainnya yakni Messi, yang sebagai penyuplai bola untuk menjadi gol. Selain mengandalkan duet Suarez-Messi, satu slot di trio lini depan Barca, juga nampaknya akan kembali diisi oleh Malcom, yang dalam dua laga terakhir tampil cukup baik. Bila mereka mampu menjaga konsenstrasi di sepanjang pertandingan.

Inkonsistensi Barca musim ini membuat mereka terancam kehilangan gelar. Meski saat ini bertengger di puncak klasemen, tapi poin Blaugrana hanya terpaut tipis dari para pesaingnya, sehingga satu kesalahan saja bisa beresiko lepasnya tampuk pimpinan klasemen. Atletico bersama Diego Simeone harus memanfaatkan momentum mereka, yang tengah on fire untuk mengalahkan sang juara bertahan.

Barcelona sepertinya tidak dalam kondisi yang cukup bagus, untuk mengunjungi markas Atletico Madrid di laga nanti. Setelah kembalinya sang mega bintang Lionel Messi dari cedera, Barcelona justru harus meraih hasil yang sangat mengecewakan, setelah takluk atas Real Betis dengan skor 3–4 di laga terakhir.

Dengan kekalahan itu tentu saja Barcelona saat ini harus dapat segera bangkit, dan mempersiapkan strategi yang lebih baik lagi. Los Cules juga harus memberikan performa yang terbaiknya, dan tampil konsisten selama pertandingan, agar dapat memetik kemenangan di pertandingan ini, dan tetap menguasai tahta La Liga.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona

Head To Head Atletico Madrid vs Barcelona :

04 Mar 2018 ; Barcelona 1 – 0 Atletico Madrid
15 Okt 2017 ; Atletico Madrid 1 – 1 Barcelona
26 Feb 2017 ; Atletico Madrid 1 – 2 Barcelona
08 Feb 2017 ; Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid
02 Feb 2017 ; Atletico Madrid 1 – 2 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

28 Okt 2018 ; Atletico Madrid 2 – 0 Real Sociedad
25 Okt 2018 ; Borussia Dortmund 4 – 0 Atletico Madrid
20 Okt 2018 ; Villareal 1 – 1 Atletico Madrid
07 Okt 2018 ; Atletico Madrid 1 – 0 Real Betis
04 Okt 2018 ; Atletico Madrid 3 – 1 Club Brugge

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

28 Okt 2018 ; Barcelona 5 – 1 Real Madrid
25 Okt 2018 ; Barcelona 2 – 0 Inter Milan
21 Okt 2018 ; Barcelona 4 – 2 Sevilla FC
08 Okt 2018 ; Valencia 1 – 1 Barcelona
04 Okt 2018 ; Tottenham Hotspur 2 – 4 Barcelona

Prediksi Kemenangan Atletico Madrid vs Barcelona

POIN 1/4:0
GOL 0-1

Prediksi Susunan Atletico Madrid vs Barcelona :

Atletico Madrid : J. Oblak, D. Godín, S. Arias, S. Savic, L. Hernández, Saúl, Koke, Rodri Hernández, Diego Costa, A. Griezmann, Á. Correa .

Barcelona : M. ter Stegen, Piqué, Jordi Alba, Sergi Roberto, C. Lenglet, I. Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Rafinha, Arthur, L. Suárez.

Related posts

Leave a Comment