Rumah Bau Belerang di Langkat, Fenomena Apa Ini

rumah bau belerang

Topmetro News – Rumah bau belerang ditemukan di Langkat. Aroma yang keluar dari rumah bau belerang itu cukup menyengat hidung warga Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Kondisi seperti itu terasa dalam dua hari terakhir ini.

Rumah Bau Belerang Milik Ibu Tukang Pijat

Harsono, salah seorang warga di Karang Rejo, Sabtu (24/11/2018) mengatakan kejadiannya terjadi sejak pukul 03.00 Wib Sabtu (24/11) hingga sekarang ini aroma dari rumah beraroma belerang masih terasa menyengat hidung.

Selidik punya selidik rumah bau belerang itu milik Emi. Wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang kusuk (red, tukang pijat) di Jalan Amarta Pasar I Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat.

“Suara gemuruh terdengar dari samping dinding rumahnya, dari situ bau belerang keluar,” katanya.

Lubang 3 Inci Keluarkan Uap Panas Bau Belerang

Ternyata benar. Setelah diperiksa beberapa orang warga didapati lubang berukuran 3 inchi dengan mengeluarkan uap panas dan bau belerang.

Kini banyak warga yang datang untuk melihat kejadian itu. Beberapa warga malah meletakkan telur di atas lubang itu hingga matang.

Hingga berita ini diposting, belum ada aparat desa yang turun ke lokasi untuk melihat dan mencermati secara detail apa penyebab terjadinya peristiwa itu.

sumber : antara

Related posts

Leave a Comment