HUT PPTSB Ke-59 Tahun Se Kota Kisaran Dan Pemberangkatan Caleg PKPI Asahan

HUT ke-59

Topmetro News – Perayaan HUT Punguan Pomparan Toga Sinaga Boru, Bere ke-59 Tahun (PPTSB) kota Kisaran di gedung balperum GKPI Jemaat Khusus Kisaran dengan di hadiri berkisar 250 orang, kemarin.

Perayaan tersebut dirangkai dengan acara pemberangkatan Caleg PKPI Asahan Polman Simarmata. Dalam kata sambutan Polman Simarmata mengatakan sangat berterima kasih atas undangan dan kesempatan yang telah di berikan kepadanya pada perayaan HUT PPTSB ke-59 tahun se Kota Kisaran.

Dalam perkenalan ini juga Polman Simarmata menyebut bahwa Bona tulang dari orang tua adalah marga Sinaga dan untuk itu saya (red) menyebut marga Sinaga opung.

“Untuk itu, kepada kita semua khususnya pada opung Sinaga meminta dukungan dan doa dalam bertarung di DPRD Asahan Periode 2019-2024. Dan saya berharap positif kepada punguan PPTSB sebagai kota kisaran untuk dapat mendukung bukan harapan palsu,” ujar polman.

Polman menambahkan, perlu di ketahui bahwa dirinya diusung oleh partai PKPI, mengajak kepada seluruh Punguan PPTSB Kota kisaran agar jangan lupa pada tanggal 17 April 2019 untuk memilihnya No Partai 20 dengan no urut 1.

Bersamaan dengan itu PPTSB memberikan ulos (ulos BORHAT-BORHAT) dalam memberangkatkan Polman Simarmata sebagai caleg DPRD Asahan. Menurut Penasehat PPTSB kota kisaran ‘Parlindungan SINAGA’ dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa Polman Simarmata merupakan salah satu Caleg DPRD Asahan dan merupakan keluarga besar Punguan Sinaga sekota Kisaran.

“Kita ketahui bersama bahwa jumlah keluarga pada Punguan Sinaga Boru, Bere Se kota kisaran berkisar 210 keluarga. Dan meminta kepada Punguan melalui PPTSB ini untuk mengajak seluruh keluarga agar dapat memilih dan memenangkan Polman Simarmata sebagai anggota DPRD Asahan pada pemilu 2019 mendatang,” ucap Parlindungan Sinaga.

Reporter: Ucok

Related posts

Leave a Comment