Prediksi Liga Chamipons Juventus vs Valencia 28 November 2018

prediksi liga champions juventus vs valencia

TopmetroNews – Penggemar sepakbola akan di suguhkan pertandingan menarik. Untuk itu, kami akan menampilkan Prediksi Liga Champions antara Juventus vs Valencia. Sejak Juventus kedatangan striker baru, Cristiano Ronaldo lini serang Juve terbilang sangat tajam. Dengan dikombinasikan dengan pemain Argentina, Paulo Dybala, Juventus memiliki daya serang yang sempurna. Kedatangan tamunya Valencia, Ronaldo yang telah lama bermain di Liga Spanyol, sudah paham betul dengan karakter permainan Valencia. Tentunya, kemenangan tetap menjadi opsi pertama bagi Juventus menghadapi Valencia berlangsung, pada Rabu (28/11) pukul 03:00 WIB di Allianz Stadium, Turin.

Dimana dengan hasil yang diperoleh Juventus, sangat memuaskan berada di puncak posisi klasemen Liga Serie A. Saat ini Juventus belum menerima kekalahan satu kalipun pada setiap pertandinganya. Juventus saat ini berada di puncak klasemen, dengan perolehan 9 poin dan 4 kali bertanding. Juventus tetap menargetkan poin penuh untuk laga ini, dan mengamankan tiket untuk masuk ke babak selanjutnya.

Mereka cukup percaya diri akan bisa mencapai target tersebut. Performa Juventus pada laga mereka sebelumnya, yang mana mereka menang terhadap Milan dengan skor 2-0. Juventus bermain sangat baik dengan koordinasi setiap pemain yang kompak.

Sang pelatih yaitu M. Allegri diprediksi akan memainkan pemain kuncinya dalam laga ini, sebut saja P. Dybala yang sejauh ini telah mencetak 4 gol, M. Pjanic yang cukup produktif, dengan 2 gol dan terakhir Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 1 gol. Diharapkan barisan ini bisa membobol gawang lawan dan mengantongi 3 poin usai laga.

Sementara tim tamu Valencia, tentu saja akan kembali menjalani pertarungan yang cukup berat. Tetapi Valencia membawa bekal yang cukup bagus, di mana pertandingan sebelumnya mampu memetik kemenangan atas Young, dengan skor 3-1. Ini tentu akan menjadi modal yang cukup bagus bagi Valencia yang akan memainkan laga tandang ini.

Valencia Tampilkan Pemain Terbaik

Valencia pastinya harus kembali tampil bersama semua pemain terbaik, guna memberikan performa maksimal di laga ini. Para pemain juga diharuskan untuk tampil konsisten selama pertandingan, dan tidak membuat kesalahan fatal, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk menang untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen. Sekaligus mendapatkan 1 tiket ke babak berikutnya.

Valencia saat ini bertengger di peringkat ke 3 klasemen sementara Liga Champions, dengan perolehan poin sebanyak 5 poin dan bermain sebanyak 4 kali. Meskipun ini pertandingan yang cukup berat untuk Valencia. Akan tetapi mereka optimis bisa mencuri kemenangan dalam laga ini. Meskipun pada laga sebelumnya, Valencia harus bertekuk lutut terhadap Juventus dengan skor 2-0. Belajar dari kesalahan sebelumnya, optimis bisa mengantongi 3 poin saat laga usai.

Liga Champions 2018-2019 sudah masuk pada pekan 5, dimana pekan ini semua tim dituntut untuk meraih kemenangan, demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Terlebih khusus kepada Valencia yang akan bertandang ke markas Juventus, sebagai salah satu tim penantang kuat juara musim ini.

Berdasarkan statistik dan juga situasi sekarang, Juventus masih diatas level Valencia. Kualitas dan isi pemain mereka sudah cukup membuktikan, bagaimana kuatnya mereka di pentas Eropa ini, dan skor besar akan terjadi. Mengingat Ronaldo mencoba membalas kesalahannya, pada pertemuan pertama Juventus kontra Valencia. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Juventus vs Valencia

Head to Head Juventus vs Valencia :

20 Sep 2018 ; Valencia 0 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

08 Nov 2018 ; Juventus 1 – 2 Manchester Utd
04 Nov 2018 ; Juventus 3 – 1 Cagliari
27 Oct 2018 ; Empoli 1 – 2 Juventus
24 Oct 2018 ; Manchester Utd 0 – 1 Juventus
20 Oct 2018 ; Juventus 1 – 1 Genoa

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :

08 Nov 2018 ; Valencia 3 – 1 Young Boys
04 Nov 2018 ; Valencia 0 – 1 Girona
31 Oct 2018 ; Ebro 1 – 2 Valencia
27 Oct 2018 ; A. Bilbao 0 – 0 Valencia
23 Oct 2018 ; Young Boys 1 – 1 Valencia

Prediksi Kemenangan Juventus vs Valencia :

POIN 0:1 1/4
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Valencia :

Juventus : Szczesny, De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Cuadrado, Khedira, Pjanic, Bentancur, Dybala, Ronaldo.

Valencia : Neto, Wass, Garay, Paulista, Gaya, Barragan, Coquelin, Kondogbia, Guedes, Rodrigo, Mina.

Related posts

Leave a Comment