You are here
Lama Vakum, Komunitas Volkswagen Sumut Aktif Lagi Komunitas 

Lama Vakum, Komunitas Volkswagen Sumut Aktif Lagi

Topmetro News – Komunitas Volkswagen Sumut kini kembali diaktifkan setelah sekian lama vakum. Komunitas Volkswagen Sumut sempat vakum lantaran disebabkan beberapa hal diantaranya sebagian anggota sudah pindah tugas ke daerah lain, ada juga yang melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi di luar Sumut begitupun dengan alasan lainnya.

vw2

Komunitas Volkswagen Sumut Pengurus Baru Terpilih

Hal itu terungkap saat pelantikan pengurus Volkswagen Sumatera Utara periode 2018-2021 pasca terpilihnya susunan pengurus yang baru di Hairos, (18/11/2018).

Sempat vakum 20 tahun, kini komunitas ini diperkenalkan lagi oleh beberapa pendirinya.

”Jadi untuk dapat menyalurkan hobi dan saling mengenal kepada sesama pemilik VW, saat ini dirasakan perlu untuk mengaktifkan kembali komunitas Volswagen. Wadah yang tepat dan bisa mengayomi seluruh penggemar VW Sumut,” kata Hery Purwoko, Ketua VSU di sekretariatnya baru-baru ini.

Kata dia “Victory itu berarti kemenangan. ”Kemenangan untuk mengalahkan ego kita, kemenangan untuk bersatu, kemenagan untuk mengalahkan kebencian menjadi kasih sayang, kemenangan untuk mencapai/mewujudkan program-program kita bersama dan lain-lain.”

“Solidarity atau kesetiakawanan. Artinya saling membantu, saling memberikan dorongan positif diantara anggota. Sedangkan Unity mempunyai arti persatuan dan kekompakan seluruh anggota VSU,” katanya lagi.

Menurutnya, diaktifkannya kembali Komunitas Volkswagen Sumatera Utara ini untuk mempersatukan seluruh penggemar VW di seluruh Sumatera Utara. Selain itu, ingin membangkitkan kembali semangat kebersamaan dan mengaktifkan kegiatan-kegiatan positif dengan semangat yang baru pula.

vw3

Calon Anggota yang Ingin Bergabung

Dia berharap bagi calon anggota yang ingin bergabung dengan komunitas ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Diantaranya, membayar biaya pendaftaran Rp 175.000. Biaya pendaftaran ini, sebagai kompensasinya anggota akan menerima baju club VSU, stiker, KTA dan bendera VW untuk di mobil. Sedangkan iuran Rp 25.000/ bulanan, Rp 300.000 setahun.

Sekadar diketahui klub VW di Indonesia didirikan sejak 20 Agustus 1995. Komunitas ini awalnya didirikan Jerry D Sondakh (alm), M Ardy, Asi pardede, Agus Dasuki dan Iman.

DAFTAR PENGURUS VOLKSWAGEN SUMUT PERIODE 2018-2021

1. Ketua : Dr Hery Purwoko SpM
2. Wakil Ketua : Azwar Lubis.
3. Sekretaris : Haryanto.
4. Wakil sekretaris : Hermansyah Rangkuti.
5. Bendahara : Tiopan Manuasa Pardede
6. Wakil Bendahara : Sudarsono/Yono.

reporter : herrryansyah

153 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment