Dua Siswi SMK Negeri 1 Kisaran Sekarat Ditabrak Kereta Api, Begini Kondisinya

SMK Negeri I Kisaran

Topmetro News – Dua siswi SMK Negeri I Kisaran di tabrak Kereta Api (KA) Jurusan Tanjung Balai-Medan, kemarin. Peristiwa naas itu terjadi di Perlintasan KA, Jalan Elang Lingkungan V, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Kedua korban yakni Aulia Syahputri Lubis, warga Kelurahan Gambir Baru, Kisaran dan Dina Agustina Pasaribu, warga Pasar 11, Kecamatan Air Joman, Asahan. Korban yang menderita luka di sekujur tubuh dilarikan ke RSUD HAMS (Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manan Simatupang), Kisaran.

Menurut warga di lokasi kejadian, kedua siswi SMK Negeri I Kisaran tersebut jalan beriringan dengan mengendarai sepeda motor jenis matik BK 4593 VAN dan Sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 5803 VBF.

Namun setibanya di lokasi kejadian, diduga kedua korban tidak melihat datangnya laju kereta api. Alhasil, keduanya ditabrak dan terlempar hingga 10 meter.

“Mereka gak lihat kereta api datang, lagi pula gak ada suara klakson. Keduanya terlempar sampai 10 meter. Sekarat pun bang, banyak luka di tubuhnya,” kata Ahmad, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Ahmad menambahkan, lokasi tersebut memang rawan kecelakaan kendaraan yang ditabrak kereta api.

“Sering tidak ada aba-aba kalau kereta api lewat. Makanya pengendara yang lewat harus ekstra hati-hati jika melintas di kawasan ini,” terangnya.

Reporter: Abib

Related posts

Leave a Comment