Los Angeles Lakers Benamkan Dallas Mavericks

los angeles lakers

TopmetroNews – Los Angeles Lakers benamkan Dallas Mavericks dengan skor 114-103, dalam lanjutan NBA di Staples Center berlangsung, pada Sabtu (1/12/2018) siang WIB. Di laga ini, Lakers sempat tertinggal 15 poin di babak pertama.

Bertanding di kandang sendiri, Lakers terlambat panas. Mereka tampil buruk di kuarter pertama. Mavericks mampu mencetak 32 poin, sedangkan Lakers hanya 22 poin. Performa Lakers baru membaik di pertengahan kuarter dua. Lakers mulai bisa memangkas jarak sehingga cuma tertinggal lima poin saat jeda babak pertama.

Lakers akhirnya bisa berbalik unggul di pertengahan kuarter tiga. Namun Mavericks sempat balik memimpin lagi. Lakers baru benar-benar unggul terus sejak akhir kuarter tiga. Sejak saat itu Lakers tak lagi terbendung. Pasukan Luke Walton itu bahkan sempat memimpin hingga 18 poin.

LeBron James lagi-lagi jadi bintang kemenangan Lakers. Dia membuat 28 poin dan lima rebound. Pemain cadangan Tyson Chanlder juga tampil apik dengan double-double (13 poin dan 12 rebound). Kekalahan Mavericks ini tak lepas dari buruknya penampilan rookie Luke Doncic.

Eks pemain Real Madrid itu cuma membuat enam poin. Cuma dua tembakan Doncic yang masuk dari 13 percobaan. Padahal di kuarter pertama Doncic sempat unjuk gigi dengan dua kali beruntun memblok tembakan LeBron di bawah ring.

Rockets Permalukan Spurs

Sementara itu dipertandingan lainnya, San Antonio Spurs kembali menelan kekalahan dalam laga lanjutan NBA. Setelah takluk dari Minnesota Timberwolves, tim asuhan Gregg Popovich ini dibantai Houston Rockets 105-136. Bagi Rockets, kemenangan ini mengakhiri empat kekalahan beruntun di NBA. Sedangkan Spurs, ini menjadi dua kekalahan beruntun dengan selisih besar di NBA.

Bertanding di AT&T Center, Sabtu (1/12/2018) pagi WIB, Spurs sebenarnya sempat memberikan perlawanan bagi Rockets di kuarter pertama. Spurs unggul dua angka di pertengahan kuarter pertama.

Sayangnya memasuki penghujung kuarter pertama, permainan Spurs memburuk. Rockets bisa menutup kuarter pertama dengan keunggulan telak, 39- 23. Di kuarter dua, Spurs tak bisa bangkit. Margin keunggulan Rockets terus membesar. Saat jeda babak pertama, Rockets sudah unggul dengan selisih 23 poin.

Bukannya membaik, Spurs makin hancur di kuarter tiga. Rockets terus unggul dengan margin di atas 25 angka. Bahkan Rockets sempat unggul sampai 38 angka. Karena sudah unggul terlalu jauh, Rockets menyimpan pemain-pemain pilarnya sepanjang kuarter empat. James Harden dan Chris Paul cuma main 27 menit.

Walau main sebentar, Harden pada laga ini mampu membuat 23 poin dan 10 rebound. Center Clint Capela jadi bintang kemenangan Rockets dengan 27 poin dan 12 rebound. Sementara dari pemain Spurs, LaMarcus Aldridge finis dengan 20 poin, disusul DeMar DeRozan dengan 18 poin.(TM-RED)

Sumber : bola.com/nba.com

Related posts

Leave a Comment