Hasil Liga Inggris 2018-2019 : Chelsea Jungkalkan Fulham 2-0

liga inggris

TopmetroNews – The Blues Chelsea kembali ke jalur kemenangan, dengan menjungkalkan Fulham 2-0, di pekan ke-14 Liga Inggris 2018-2019 berlangsung, pada Minggu (02/12/2018) malam WIB di Stamford Bridge. Dua gol kemenangan Chelsea dipersembahkan, Pedro Rodriguez pada awal babak pertama, dan pemain pengganti Ruben Loftus-Cheek di menit akhir pertandingan usai.

Menebus tiga poin yang hilang saat ditekuk Tottenham Hotspur pekan lalu. Anak asuh Maurizio Sarri, kini bisa mengalihkan fokus pada laga midweek di markas Wolverhampton Wanderers, Kamis 6 Desember 2018 dini hari WIB.

Kehilangan poin pada laga Derby London pekan lalu, membuat Chelsea tancap gas sejak sepak mula. Pedro Rodriguez langsung membuat tim tuan rumah unggul, atas tetangganya itu di menit keempat. Gol berawal dari N’Golo Kante yang berhasil mencuri bola, dan langsung disodorkan ke arah Pedro untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Anak asuh Maurizio Sarri terus berusaha menekan tamunya itu sejak unggul. Namun, peluang-peluang yang dimiliki Eden Hazard, dan kawan-kawan masih mampu dimentahkan Sergio Rico serta lini pertahanan Fulham. Skor 1-0 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Chelsea terus menekan tim asuhan Claudio Ranieri itu. Namun, peluang-peluang berbahaya justru diperoleh oleh The Cottagers. Mitrovic punya kesempatan menyamakan kedudukan di menit ke-54. Sayang, sundulannya masih bisa ditepis Kepa.

Keunggulan Chelsea bertambah menjadi 2-0 di menit ke-82. Ruben Loftus-Cheek yang masuk menggantikan Kovacic, mampu memanfaatkan umpan matang Eden Hazard untuk melebarkan jarak. Hingga skor 2-0 bertahan pertandingan usai, untuk kemenangan Chelsea(TM-RED)

Related posts

Leave a Comment