Kejam..!!! Martina Beru Pinem Dianiaya Suaminya Hingga Babak Belur

mertina beru pinem

Topmetro News – Martina Beru Pinem (37) warga Jalan Bunga Pariama Kelurahan Ladang Bambu Kecamatan Medan Tuntungan, melapor ke polisi. Dalam laporannya korban mengaku telah dianiaya suaminya GO (39) di depan kamar, pada Senin (3/12/2018) sekira pukul 07.30 Wib.

Info yang diperoleh dari Polsek Deli Tua menyebutkan, kasus penganiayaan yang dialami Martina Beru Pinem ini  ditenggarai gara-gara uang dan dituduh memiliki Pria Idaman Lain (PIL). Akibat penganiayaan suaminya, korban menderita lebam di pipi sebelah kiri dan benjol di kepala sebelah kanan.

Tidak hanya itu, bibir korban juga luka karena ditinju dan rambutnya dijambak. Dalam laporannya ke polisi, korban juga menyebutkan bahwa ia sempat dihempaskan ke lantai.

Baca Juga: Dianiaya Suami Lisda Sirait Lapor Polisi

Di Polsek Delitua korban menuturkan bahwa sepulang mengantar anaknya ke sekolah, GO menghampiri korban yang sedang duduk di depan pintu kamar. GO kemudian bertanya kepada korban tentang berapa jumlah uang yang ada di lemari. Saat itu korban menjawab singkat: “Tinggal 4 juta.”

Baru saja korban selesai menjawab, pelaku pun berkata lagi: “Kemana saja kau buat uang itu. Kau kasih sama laki-laki selingkuhanmu ya?”.

Kalimat itu dilontarkan sembari pelaku mengangkat ember yang berisi kain dan langsung melemparkannya ke tubuh korban. Tidak sampai di situ, pelaku juga menendang korban hingga tersungkur di lantai. Belum puas menghajar korban, pelaku kembali meninju kepala dan pipi korban hingga ‘keluar kecap’. Selesai menghajar korban, pelaku pergi meninggalkan korban dalam keadaan terkapar.

“Sering saya dihajar tanpa alasan yang jelas. Asal saya salah sedikit, dia (GO – red) langsung menghajar saya,” beber ibu satu anak ini.

Warga Berdatangan mendengar jeritan korban

Warga yang mendengar jeritan korban karena dihajar suaminya langsung menghampiri korban dan membawanya ke klinik terdekat. Dari klinik, korban kemudian minta tolong diantar ke Polsek Delitua guna membuat laporan.

“Suami korban, PNS USU. Dia itu sering memakai narkoba jenis sabu. Lantaran suaminya itu diduga sakau tak kena narkoba. Dalam beberapa hari ini, korban dihajar juga,” jelas Beru Ginting, salah seorang anggota keluarga korban ketika mendampingi korban melapor ke polisi.

Kompol BL Malau, Kapolsek Delitua yang dikonfirmasi membenarkan laporan korban dan berjanji segera memprosesnya.

“Korban sudah di visum dan selesai memeriksa saksi, pelaku langsung kita kejar!”, ucap Kompol BL Malau.

Reporter : Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment