Prediksi Liga Italia Juventus vs Inter Milan 8 Desember 2018

prediksi liga italia juventus vs inter milan

TopmetroNews – Akhir pekan ini, kami menyajikan Prediksi Liga Italia antara Juventus vs Inter Milan. Sebagai pimpinan klasemen, Juventus akan menjamu peringkat 3 Inter Milan di Allianz Stadium pada giornata 15 Serie A 2018/19, pada Sabtu (08/12/2018) pukul 02:30 WIB. Grande partita bertajuk Derby D’Italia ini adalah kesempatan bagi Juventus, untuk menjauh dari kejaran salah satu pesaingnya.

Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini, dan sekarang memiliki 40 poin di posisi teratas. Juventus unggul delapan poin atas Napoli di peringkat dua, dan unggul 11 poin atas Interdi tangga ketiga. Jika menang, Juventus akan melebarkan jarak dengan Inter jadi 14 angka.

Melihat performa dan konsistensi mereka, Juventus diyakini mampu melakukannya. Dengan pertahanan yang solid dan lini ofensif yang sulit dihentikan, Juventus seharusnya sanggup mengamankan poin maksimal. Namun Juventus tetap tak boleh lupa kalau Inter bukanlah lawan yang mudah. Terlebih lagi, setiap kali menghadapi mereka, Inter selalu mengusung motivasi dan spirit ekstra.

Inter hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Kemenangan itu pun cuma melawan tim sekelas Frosinone, yakni tiga gol tanpa balas. Selain itu, Inter tanpa kemenangan dalam dua laga tandang terakhirnya di Serie A, di mana mereka tumbang 1-4 lawan Atalanta dan hanya imbang 2-2 lawan AS Roma yang dihantam badai cedera.

Mauro Icardi, yang punya catatan bagus lawan Juventus dan baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A 2017/18, bakal memimpin lini serang timnya. Dia bakal didukung oleh Matteo Politano yang kreatif dalam merancang peluang. Keita Balde Diao, yang tampil apik belakangan ini, juga berkesempatan main dari menit awal.

Inter Milan Punya Skuat Hebat

Inter punya skuat hebat, tapi Juventus di atas kertas masih lebih kuat daripada mereka. Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membuat Juventus jadi lebih baik dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Pada musim pertamanya di Serie A ini, Ronaldo telah mengemas sepuluh gol dalam 14 penampilan. Dia juga belum pernah absen dari starting XI racikan Massimiliano Allegri di liga. Ronaldo selalu menyumbang gol atau assist dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua kompetisi (6 gol, 2 assist). Ronaldo pun telah mencetak gol kontra Sassuolo, Frosinone, Udinese, Genoa, Empoli, AC Milan, SPAL dan Fiorentina di Serie A musim ini.

Juventus tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhirnya melawan Inter di Serie A (M3 S2 K0). Juventus juga selalu clean sheet dalam empat laga kandang terakhirnya melawan Inter di semua ajang. Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. Juventus pun selalu mencetak dua gol atau lebih dalam 14 dari 15 laga terakhirnya di Serie A.

Sementara itu, Inter hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang (M1 S2 K2). Inter juga tanpa kemenangan dalam dua laga tandang terakhirnya di Serie A. Beberapa statistik di atas membuat Juventus lebih difavoritkan menang. Dengan pertahanan yang solid, Juventus bahkan berpeluang melakukannya tanpa kebobolan. Juventus sangat hebat dalam mempertahankan keunggulan. Jika Inter sampai kebobolan terlebih dahulu, mereka bakal berada dalam masalah besar.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Juventus vs Inter Milan

Head To Head Juventus vs Inter Milan

Lima Pertemuan Juventus vs Inter Milan

29/04/18 SA Inter 2 – 3 Juventus
10/12/17 SA Juventus 0 – 0 Inter Milan
06/02/17 SA Juventus 1 – 0 Inter Milan
18/09/16 SA Inter Milan 2 – 1 Juventus
03/03/16 COP Inter Milan 3 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus

02/12/18 SA Fiorentina 0 – 3 Juventus
28/11/18 CL Juventus 1 – 0 Valencia
25/11/18 SA Juventus 2 – 0 Spal
12/11/18 SA AC Milan 0 – 2 Juventus
08/11/18 CL Juventus 1 – 2 Manchester Utd

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

03/12/18 SA AS Roma 2 – 2 Inter Milan
29/11/18 CL Tottenham 1 – 0 Inter Milan
25/11/18 SA Inter Milan 3 – 0 Frosinone
11/11/18 SA Atalanta 4 – 1 Inter Milan
07/11/18 CL Inter Milan 1 – 1 Barcelona

Prediksi Kemenangan Juventus vs Inter Milan :

POIN 0:1
GOL 3-2

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Inter Milan 

Juventus: Wojciech Szczesny, Bonucci Leonardo, Mehdi Benatia, Giorgio Chiellini, Cancelo Joao, Juan Cuadrado, Matuidi Blaise, Douglas Costa, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic
Coach: Allegri Massimiliano

Inter Milan: Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Danilo Ambrosio, Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Ivan Perisic, Keita Balde, Mauro Icardi

Related posts

Leave a Comment