Maling..maling..!!! Sindikat Pelaku Curanmor Gagal Beraksi, 1 Orang Ditangkap

sindikat pelaku curanmor

Topmetro News – Sindikat pelaku curanmor gagal beraksi, lantaran aksinya diketahui orang dan sempat diteriaki maling. Tak pelak lagi, aksi sindikat pelaku curanmor ini terjadi di Jalan Bunga Sedap Malam 5 Kompleks The Resort Nomor C6 Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang ini ‘gatot’ alias gagal total. Satu dari tiga pelaku diringkus warga karena tak sempat kabur dari kejaran massa.

Sindikat Pelaku Curanmor Sikat NMAX

Info yang diperoleh, kasus ini terjadi saat korban bernama Harry R Sinurat (30) menginap di rumah temannya di lokasi kejadian Sabtu (8/12/2018). Dia memarkirkan sepeda motornya merk Yamaha NMAX hitam B 4541 VER di teras rumah temannya bernama Herry Putra itu.

“Namun Minggu sekitar pukul tiga pagi, temannya membangunkan korban dan menyebutkan sepeda motornya telah hilang,” sebut Kompol Yasir Ahmadi, Kapolsek Sunggal.

Pelaku Diteriaki Maling

Dengan sigap, korban bersama temannya langsung menyusuri kompleks itu dan melihat tiga orang pelaku sedang mendorong sepedamotor korban.

Spontan, korban langsung meneriaki ketiga pria itu. Maling…maling…!

“Warga yang mendengar langsung terbangun dan mengejar ketiga pelaku. Salah seorang pelaku berinisial AAB alias Alex berhasil ditangkap warga. Sedangkan dua rekannya berinisial PE alias Feri dan Ajo berhasil kabur dari kejaran massa,” terang Kapolsek.

Tersangka Nyaris Diamuk Massa

Saat kejadian, kebetulan patroli Polsek Sunggal melintasi lokasi. Polisi kemudian mengamankan tersangka yang nyaris diamuk warga.

“Kini kita masih mengejar dua tersangka lainnya. Sedangkan tersangka Alex kita boyong ke Mako,” sebut Kapolsek.

sumber: matatelinga

Related posts

Leave a Comment