Tewas Disambar Petir, Bocah Perempuan Asyik Main HP Saat Dicharger

tewas disambar petir

Topmetro News – Tewas disambar petir, lantaran asyik main ponsel ketika sedang dicharger. Peristiwa yang menimpa seorang bocah perempuan berusia 6 tahun bernama Salsabila Ayu Putri yang tewas disambar petir lantaran kesetrum saat memainkan HP Rabu (12/12/2018) ini bisa dijadikan sebagai pengalaman berharga.

Tewas Disambar Petir di Rumahnya

Info yang diperoleh, bocah perempuan itu dilaporkan tewas disamber petir sekitar pukul 16.00 WIB pada Rabu (12/12/2018) di rumahnya di Kampung Sanja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Salsabila meninggal dunia disambar petir saat main HP yang sedang dicharger,” kata AKP Ita Puspita Lena, Kasubbag Humas Polres Bogor.

Petugas dari Polsek Citeureup yang tiba di lokasi, lalu meminta keterangan Widiya (30), ibu korban dan ayahnya Komarudin (35) serta Wahyu Supatmi (55), sebagai saksi.

Main HP saat Hujan Deras, Disertai Petir

Menurut AKP Ita, sebagaimana disiarkan poskota, korban memainkan HP yang sedang dicharger di dalam rumahnya saat hujan deras disertai petir.

Setahu bagaimana, memainkan HP itu tiba-tiba petir menyambar. Tarrr….!!! Widiya, ibu korban yang melihat kejadian, terkejut dan berusaha mencabut kabel charger.

Saat kabel charger dilepas, dia melihat anaknya sudah tertelungkup di lantai dalam kondisi sedang memegang HP yang sedang dicharger, tapi kabel itu masih bermuatan aliran listrik.

“Setelah berhasil dicabut, sang ibu melihat kondisi korban tidak sadarkan diri dalam kondisi ponsel menempel di pipi korban.

Dia melihat hitam lebam di pipi korban sebelah kanan serta bagian dada hitam lebam,” ujar polisi.

Widiya yang panik, lalu meminta tolong kepada warga sekitar. Saat upaya pertolongan itu, ternyata bocah malang ini dinyatakan sudah tiada.

Polisi mengamankan 1 unit ponsel merk I Cherry warna putih dalam kondisi rusak, karena tersambar petir.

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment