Ayah Bejat Perkosa Putrinya, 15 Tahun Jadi Budak Seks

ayah bejat perkosa

Topmetro News – Ayah bejat perkosa putrinya. Tak tanggung-tanggung, selama 15 tahun putrinya menjadi ‘budak seks’ sang ayah. Korban kini sudah berusia 26 tahun, dan ayah bejat perkosa putrinya terjadi sejak korban masih duduk di kelas IV SD.

“Tersangka Rahim warga Kabupaten Meranti Riau sekarang sudah kita amankan. Kasus persetubuhan sedarah ini dilaporkan istri tersangka,” kata AKBP Laode Proyek, Kapolres Meranti, Rabu (12/12/2018).

Ayah Bejat Perkosa Putrinya Sempat Melarikan Diri

Laode, sebagaimana dilansir spiritriau menjelaskan, tersangka dalam kasus ini sempat melarikan diri dari rumahnya di Kecamatan Rangsang.

“Pelaku lari dari rumahnya. Tersangka kabur ke Kota Selatpanjang. Tapi Minggu (9/12/2018) tersangka kita tangkap,” kata AKBP Laode Proyek.

Korban Ceritakan Prilaku Sang Ayah

Menurut AKBP Laode Proyek, tersangka melarikan diri setelah istrinya yang berusia 38 tahun melaporkan suaminya yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri sejak usia 11 tahun. Sementara saat ini korban sudah berusia 26 tahun.

“Korban belakangan menceritakan kepada ibunya soal perangai ayah. Korban menceritakan kalau dirinya sudah belasan tahun menjadi pelampiasan nafsu orang tuanya,” papar perwira polisi itu.

Dalam laporan ibu korban, kasus persetubuhan ini dimulai tahun 2003 lalu. Saat itu korban masih duduk di bangku kelas IV SD.

“Terakhir kali perbuatan yang sama dilakukan orang tuanya 25 November 2018 silam. Perbuatan ini dilakoni di rumah mereka sendiri.”

sumber: spiritriau

Related posts

Leave a Comment