Nonton Balap Liar, Warga Martubung Tewas Ditikami, Ini Kata Polisi

nonton balap liar

Topmetro News – Nonton balap liar menelan korban. Nasib tragis kali ini dialami RP (20) warga Martubung, Medan Labuhan. Saat nonton balap liar di Jalan Buton KIM II depan PT MLA Desa Seantis Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, dilaporkan tewas, Minggu (16/12/2018). Korban tewas lantaran dianiaya sekelompok pemuda yang meminta uang keamanan.

Nonton Balap Liar, Korban Dimintai Uang Keamanan

Info yang diperoleh di kepolisian menyebutkan, saat itu korban bersama temannya sedang nongkrong di area balap liar di KIM. Setahu bagaimana, tiba-tiba datang sekelompok pemuda berjumlah 8 orang meminta uang keamanan.

Merasa diperas, saat itu sempat terjadi pertengkaran antara korban dengan para pelaku.

Berita Terkait: DIKEROYOK USAI NONTON BALAP LIAR, PAHNI TEWAS, REKANNYA SEKARAT

Lantaran dianggap melawan, para pelaku memukul korban dan temannya dengan menggunakan tongkat Bisboat dan senjata tajam sambil mengejar korban dan temannya.

“Korban RP menurut teman-temannya sudah terkapar dan tewas sedangkan temannya EL mengalami luka serius,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan, Senin (17/12/2018).

Pohan mengatakan atas kasus itu, pihaknya telah memeriksa saksi dan mengamankan barangbukti.

“Kita telah mengamankan 4 orang pelaku dan semua pelaku masih anak dibawah umur sehingga proses penyidikan harus mempedomani UU Perlindungan anak,” kata Pohan.

Reporter: Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment