Jurgen Klopp Sudah Nantikan Sejak Lama Ingin Melawan Bayern Munich

jurgen kloop

TopmetroNews – Sudah dipastikan Liverpool berjumpa Bayern Munich, pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, lewat drawing kemarin. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyambut antusias pertandingan tersebut. Kloop mengaku sudah menantikan sejak lama ingin melawan Bayern Munich.

Klopp mengaku begitu menantikan pertandingan kontra Bayern lantaran mereka menjadi tim terkuat di Jerman. Ketangguhan mereka dapat terus terlihat di setiap musimnya sehingga secara konsisten meraih gelar juara di ajang Liga Jerman. Dengan kekuatannya, Bayern pun pernah menjadi tim yang paling diawasi Klopp kala masih melatih Borussia Dortmund.

Kondisi inilah yang membuat Klopp begitu antusias melakoni laga kontra Dortmund di 16 besar Liga Champions 2018-2019. Ia pun yakin pertandingan bakal berjalan menarik dan begitu sulit. Karena itu, pelatih asal Jerman tersebut memastikan permainan terbaik bakal disuguhkan The Reds –julukan Liverpool– agar mereka bisa terus melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019.

“Dalam beberapa tahun terakhir, mereka (Bayern Munich) mendominasi liga Jerman di periode terbaik sepakbola Jerman. Jelas, sudah lama saya menantikan bermain melawan Bayern dalam pertandingan kompetitif, jadi saya sangat menantikannya,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Mirror, Selasa (18/12/2018).

Pertandingan pertama Liverpool kontra Bayern bakal digelar di Anfield Stadium pada 14 Februari 2019. Sementara itu, pertandingan leg kedua akan digelar di markas Bayern, Allianz Arena, pada 6 Maret 2019.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment