Sopir Test Urine di Langkat, Dua Orang Positif Narkoba

sopir test urine

Topmetro News – Sopir test urine di Kabupaten Langkat. Hasilnya, dari 65 orang sopir yang ditest urine, dua diantaranya positif menggunakan narkoba. Ini diketahui saat aparat gabungan dari Polres, Dishub, BNN, Kabupaten Langkat, menggelar test urine terhadap kalangan sopir itu.

sopir test urin di langkat
foto: antara

Test Urine untuk Amankan Natal dan Tahun Baru

Hal itu disampaikan Kepala Satuan Narkoba Polres Langkat AKP Muhammad Yunus Tarigan SH didampingi Kasat Lantas AKP Rikki Ramadhan SIk, di Stabat, Rabu (19/12/2018).

Yunus Tarigan menjelaskan dua sopir yang positif gunakan narkotika diketahui setelah sebelumnya aparat gabungan mengecek kelaikan kendaraan bermotor ataupun bus yang digunakan untuk angkutan Natal dan Tahun Baru.

“Saat itu kita melaksanakan test urine di terminal bus Pasar X Tanjung Beringin guna melaksanakan pengecekan terhadap sopir bus antar lintas provinsi maupun antar lintas kabupaten atau kota,” katanya seperti disiarkan Antara.

Sudah Ditangani BNN Langkat

Diakui, sopir positif narkoba itu diduga kuat mengonsumsi metamfetamin dan ganja.

“Kini keduanya sudah ditangani Badan Narkotika Nasional Langkat, untuk pengembangan lebih lanjut,” ujarnya.

Selain sopir test urine, surat kendaraan yang mereka bawa pun diperiksa, dimana dilakukan tilang 10 lembar, dua unit mobil angkutan umum diamankan karena tak memiliki kelengkapan surat-surat.

sumber: antarasumut

Related posts

Leave a Comment