Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Crystal Palace 22 Desember 2018

prediksi liga inggris manchester city vs crystal palace

TopmetroNews – Kami kembali hadir menyajikan, Prediksi Liga Inggris antara Manchester City vs Crystal Palace. Memasuki pekan ke-18 Liga Inggris musim 2018-2019, persaingan semakin ketat. Runner up klasemen di Liga Inggris, Manchester City tetap akan menjadi pimpinan klasemen, dengan menggeser Liverpool. Menghadapi tamunya Crystal Palace, pasukan Pep Guardiola tetap ingin meraih poin sempurna berlangsung, pada Sabtu (22/12/2018) pukul 22:00 WIb di Stadion Etihad.

The Citizens mencatat kemenangan 3-1 secara rutin atas Everton pada akhir pekan, dengan Gabriel Jesus mencetak dua gol. Penyerang asal Brazil ini sepertinya akan mempertahankan posisinya, di starting line-up. Kabar baik untuk fans Manchester City adalah kembalinya Kevin De Bruyne, yang telah sembuh dari cederanya.

Pasukan Pep Guardiola sangat ingin mengambil alih posisi Liverpool, di posisi teratas di klasemen Liga Premier. Memang, Manchester City sulit dikalahkan di kandangya, untuk mengamankan poin pentingnya penuh, untuk menggesar Liverpool menjadi target utama.

Manchester City kini hanya terpaut satu poin dari pemimpin klasemen Liverpool. Pasukan Guardiola, gagal mengamankan poin di markas Chelsea, yang membuat mereka harus membayar dengan berada di runner-up klasemen.

Tapi kini mereka bisa kembali naik ataupun bisa saja terpaut semakin jauh, dengan sang pemimpin jika dirinya gagal di kandang sendiri. Kevin De Bruyne mencetak gol pada awal pertamanya, sejak lebih dari enam minggu dalam kemenangan, pada pertengahan pekan Manchester City atas Fulham.

Dan dengan kembalinya pemain asal Belgia itu, dapat menuntun Manchester City kembali memuncaki klasemen. Pep Guardiola mengistirahatkan sejumlah pemain tim utamanya, dalam pertandingan Piala Carabao, dan akan mengingat kembali pada pemain seperti Fernandinho, Fabian Delph, Bernardo Silva, Aymeric Laporte dan Leroy Sane.

Bagi Gabriel Jesus dan Sergio Aguero kemungkinan akan memulai satu pertandingan, masing-masing antara sekarang dan Boxing Day. Namun, menghadapi Crystal Palace, tim biru laut itu tak ingin menganggap remeh, lawan yang kini sedang berada di zona degradasi.

Crystal Palace Tetap Incar Kemenangan

Sementara itu, Crystal Palace tetap ingin mengincar poin penuh, guna berupaya terhindar dari zona degradasi, setelah mengalahkan Leicester akhir pekan lalu. Setidaknya, mereka mencapai ini tanpa Wilfried Zaha, yang merupakan pertama kalinya dari dua tahun, telah memenangkan pertandingan tanpa pemain terbaiknya,

Zaha kembali untuk Palace akhir pekan ini, tetapi mereka tidak terlalu mengharapkan hasil sempuyrna di kandang Manchester City. Namun, Crystal Palace tetap inin bermain maksimal dan lepas, karena tidak terlqalu dibebani target yang begitu tinggi.

Di sisi lain, Crystal Palace yang saat ini menduduki peringkat 15 di papan klasemen, dengan memiliki 15 poin. Yang patut di waspadai Manchester City yakni, kebangkitan dari Crystal Palace yang telah meraih poin penuh dari Leicester. Bermain maksimal akan diterapkan Crystal Palace di laga nanti, ketika bertanding ke markas Manchester City. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace

Head to Head Manchester City vs Crystal Palace :

31/12/17 Crystal Palace 0-0 Manchester City (Liga Inggris)
23/09/17 Manchester City 5-0 Crystal Palace (Liga Inggris)
06/05/17 Manchester City 5-0 Crystal Palace (Liga Inggris)
28/01/17 Crystal Palace 0-3 Manchester City (FA Cup)
19/11/16 Crystal Palace 1-2 Manchester City (Liga Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

15/12/18 Manchester City 3-1 Everton (Liga Inggris)
13/12/18 Manchester City 2-1 Hoffenheim (Liga Champions)
09/12/18 Chelsea 2-0 Manchester City (Liga Inggris)
05/12/18 Watford 1-2 Manchester City (Liga Inggris)
01/12/18 Manchester City 3-1 Bournemouth (Liga Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

15/12/18 Crystal Palace 1-0 Leicester City(Liga Inggris)
08/12/18 West Ham 3-2 Crystal Palace(Liga Inggris)
05/12/18 Brighton Albion 3-1 Crystal Palace(Liga Inggris)
01/12/18 Crystal Palace 2-0 Burnley(Liga Inggris)
24/11/18 Manchester United 0-0 Crystal Palace(Liga Inggris)

Prediksi Kemenangan Manchester City vs Crystal Palace

POIN 0:2 1/4
GOL 3-0

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City : Ederson Moraes, Otamendi, Walker, Laporte, Delph, Fernandinho, Gündogan, Mahrez, Bernardo Silva, Sané, Gabriel Jesus.

Crystal Palace : Guaita, Sakho, Kelly, van Aanholt, Wan-Bissaka, Kouyaté, McArthur, Milivojevic, Townsend, Ayew, Zaha.

Related posts

Leave a Comment