Dua Rumah di Pulo Brayan Ludes Terbakar

Pulo Brayan

topmetro.news – Dua unit rumah yang berada di Jalan Yos Sudarso Lingkungan I, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat ludes terbakar, Jum’at (21/12/2018).

Kedua rumah terbakar tersebut milik Mangiring Boru Sianturi (73) dan James Tambunan (65). Keduanya warga Kol Yos Sudarso Lingkungan I, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

Informasi yang di terima dari pihak kepolisian, terbakarnya dua unit rumah warga pertama kali diketahui pemilik rumah Mangiring. Korban yang melihat adanya api langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Begitu juga dengan tetangga James Tambunan. Warga sekitar langsung memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak lama berselang lima unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan datang langsung melakukan penyiraman. Dalam tempo 30 menit, api dalam di padamkan. Kerugian di taksir puluah juta rupiah. Pihak kepolisian polsek Medan Barat yang tiba di lokasi langsung melakukan pemasangan garis police line dan memanggil pihak inafis dari Polrestabes Medan.

Kapolsek Medan Barat Kompol Chokuly Sentosa Meliala MH SIK membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban jiwa tidak ada, untuk penyebabnya menunggu hasil labfor dan kita sudah memeriksa saksi-saksi,” pungkasnya.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment