Jokowi: Pak JK Bersama Saya

Joko Widodo

topmetro.news – Berada di Makassar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana menyambangi kediaman Jusuf Kalla untuk bersilaturahmi. Jokowi bersilaturahmi dengan JK dan Mufidah Jusuf Kalla di kediaman pribadi di Jalan Haji Bau Kota Makassar, Sabtu (22/12/2018).

Sambil menyantap makanan khas Makassasr coto, ikan, udang, mie awak, ikan bakar, ayam Sulawesi, telur ikan terbang, Jokowi juga berbincang dengan JK mengenai banyak hal.

“Tadi beliau menjelaskan situasi politik yang ada di Makassar, ada di Sulawesi secara umum. Juga menjelaskan ekonomi, baik di Makassar maupun di Sulawesi secara umum. Dan Alhamdulilah, beliau akan terus membantu saya ke depannya,” kata Jokowi kepada awak media.

BACA JUGA: Seribuan Perempuan Banten Deklarasi Dukung Jokowi

Joko Widodo Puji JK

Seolah bak gayung bersambut, Joko Widodo pun meminta JK untuk terus membantunya, mesti sudah bukan wapres lagi.

”Mohon bantuan Pak JK untuk terus bisa membantu mendampingi saya nantinya. Karena kita tahu, dia sangat berpengalaman baik di bidang ekonomi maupun di bidang politik,” kata Jokowi.

Jokowi memuji Pak JK dengan segudang pengalamannya. “Kita tahu semuanya Pak Jusuf Kalla adalah senior saya. Beliau sangat senior, memiliki pengalaman yang sangat panjang baik di bidang politik maupun di bidang ekonomi. Dan beliau juga saat ini sangat membantu saya dengan Pak Maruf Amin karena beliau adalah ketua dewan pengarah dalam kampanye nasional kita,” ucap Jokowi.

Lebih lanjut Joko Widodo menargetkan kemenangan di atas 70 persen di Sulawesi Selatan pada Pemilu Presiden 2019 mendatang.

sumber: beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment