Prediksi Leicester City vs Manchester City 26 Desember 2018

prediksi leicester city vs manchester city

TopmetroNews – Kami mencoba memberikan informasi seputar Liga Inggris, Prediksi Leicester City vs Manchester City. Tuan rumah Leicester akan berjibaku menghadapi juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City. Pada duel Boxing Day ini, lanjutan Liga Inggris 2018-2019 pekan ke-19 berlangsung, pada Rabu (26/12/2018) pukul 22;00 WIB di Stadion King Power.

Ini akan menjadi yang kedua kalinya tim-tim ini bertemu, dalam waktu kurang dari sepuluh hari, setelah pertemuannya di Piala EFL. Di mana pasukan Guardiola keluar sebagai yang teratas.

The Citizens julukan Manchester City saat ini berada di posisi kedua, setelah Liverpool sebagai pimpinan klasemen sementara. Dalam pertemuan ini, Leicester ingin membalas dendam dan terus mengumpulkan momentum, setelah kemenangan mengejutkan mereka di Stamford Bridge menghadapi Chelsea.

Leicester yang memiliki julukan The Foxes telah menang tujuh, imbang empat dan kalah tujuh kali, dan mencetak 22 goldan kebobolan 21 pada waktu itu. Mereka saat ini ditempatkan di urutan ke-9, hanya empat poin dari enam teratas. The Foxes mengalami pertandingan pembukaan yang sulit di Old Trafford, di mana mereka dikalahkan, dan melanjutkannya dengan dua kemenangan.

Kekalahan pada September melawan Liverpool dan Bournemouth menghentikan momentum apa pun yang bisa di kumpulkan. Pada Oktober hingga November The Foxes hanya menang dua dari delapan pertandingan, seri empat kali.

Hasil terbaru tidak konsisten, karena harus bermain imbang dengan Fulham dan kalah dari Crystal Palace. Sementara The Filberts mengalahkan Chelsea di wilayahnya sendiri, di pertandingan terakhirnya sebelum Natal. James Maddison telah bersinar untuk The Foxes musim ini, membuktikan penting untuk penampilan apiknya, dan muncul dengan lima gol sambil memberi tiga assist.

Penampilan terbaiknya datang melawan Wolves pada bulan Agustus di mana James Maddison mencetak gol, yang memastikan tiga poin. Jamie Vardy telah mencetak enam gol, yang menjadikannya pencetak gol terbanyak di klub.

Kelechi Iheanacho juga telah terlibat dengan tiga assist sejauh ini. Harry Maguire dan Wilfred Ndidi sangat luar biasa untuk tim, dengan kedua pemain pasti dibina oleh klub-klub top untuk jendela transfer Januari. Daniel Amartey akan absen karena patah pergelangan kaki yang dideritanya pada bulan Oktober dan diperkirakan akan kembali pada bulan Februari.

Manchester City Buru Kemenangan

Sementara itu, Sang pelatih Manchester City, Pep Guardiola berada di posisi kedua setelah memainkan 18 pertandingan, menang empat belas, seri dan kalah dua kali dan mencetak 50 gol nan mengesankan. Dipertandingan ini, jelas Manchester City sangat memburu kemenangan.

Meskipun kadang-kadang City tampak tak terhentikan, tidak dapat disangkal bahwa beberapa hasil tidak cukup baik dari sudut pandang mereka. Setelah tidak terkalahkan dalam lima belas pertandingan pertama mereka.

The Citizens dikalahkan oleh Chelsea di luar rumah di malam yang benar-benar mengecewakan bagi penggemar City. Baru-baru ini, mereka dikalahkan di Etihad oleh Crystal Palace dalam pertandingan nan mengejutkan Inggris ketika tim Roy Hodgson menang 3-2.

Raheem Sterling dan Leroy Sane telah sangat efektif untuk City musim ini, pasangan ini memiliki 28 keterlibatan gol bersama antara satu sama lain. David Silva terus berdetak sebelum cedera, dan Fernandinho telah membuktikan betapa tak tergantikannya, dia dengan penampilannya yang luar biasa musim ini.

Striker Sergio Aguero sudah mencetak delapan gol, dan membuat empat assist sejauh musim ini dengan penampilan terbaiknya, ketika melawan Huddersfield Town, Aguero mencetak hat-trick yang berakhir 6-1 untuk kemenangan Manchester City.

David Silva kembali berlatih setelah mengalami masalah hamstring, sementara Vincent Kompany mendapat pukulan baru-baru ini, sehingga keduanya mungkin kehilangan kesempatan. Benjamin Mendy dan Claudio Bravo diperkirakan akan kembali pada bulan Februari. Akankah, Manchester City dapat memenuhi ambisi kemenangan di laga ini? (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Leicester vs Manchester City

Head To Head Leicester City vs Manchester City

19/12/18 EFL Leicester City 1 – 2 Manchester City
11/02/18 PL Manchester City 5 – 1 Leicester City
20/12/17 EFL Leicester City 1 – 2 Manchester City
18/11/17 PL Leicester City 0 – 2 Manchester City
13/05/17 PL Manchester City 2 – 1 Leicester City

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City

22/12/18 PL Chelsea 0 – 1 Leicester City
19/12/18 EFL Leicester City 1 – 2 Manchester City
15/12/18 PL Crystal Palace 1 – 0 Leicester City
09/12/18 PL Leicester City 0 – 2 Tottenham
06/12/18 PL Fulham 1 – 1 Leicester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City

22/12/18 PL Manchester City 2 – 3 Crystal Palace
19/12/18 EFL Leicester 1 – 2 Manchester City
15/12/18 PL Manchester City 3 – 1 Everton
13/12/18 CL Manchester City 2 – 1 Hoffenheim
09/12/18 PL Chelsea 2 – 0 Manchester City

Prediksi Kemenangan Leicester City vs Manchester City

POIN 1 1/2:0
GOL 1-3

Prediksi Susunan Pemain Leicester City vs Manchester City

Leicester City: Schmeichel Kasper, Ndidi Wilfred, Chilwell Benjamin, Mendy Nampalys, Ricardo Pereira, Albrighton Marc, Gray Demarai, Maddison James, Ghezzal Rachid, Vardy Jamie, Iheanacho Kelechi

Manchester City: Ederson, Laporte Aymeric, Walker Kyle, Stones John, Otamendi Nicolas, Fernandinho, Sterling Raheem, Sane Leroy, Mahrez Riyad, Aguero Sergio, Gabriel Jesus

Penulis : Yofe
Editor : Yonan Febrian

Related posts

Leave a Comment