You are here
Naas, Maling Motor ini Dibekuk Korban di Depan SD Peristiwa 

Naas, Maling Motor ini Dibekuk Korban di Depan SD

topmetro.news – Seorang pencuri sepeda motor bernasib sial dan berhasil diamankan ke Polsek Medan Area saat hendak melarikan diri di Jalan Halat, persisnya di depan SD (Sekolah Dasar), kemarin malam.

Informasi yang diperoleh, Minggu (30/12/2018) siang menyebut, pelaku Abdi Misdianto (31) warga Jalan Sei Batu Gonggong Kelurahan Babura Kecamatan Sei Mampu, melakukan pencurian sepeda motor Beat BK 3364 PAZ yang diparkir di depan rumah korban, Aldin Prawira di Jalan Laksana Gang Gani, Kelurahan Komat, Kecamatan Medan Area.

Beruntung saat pelaku hendak kabur membawa sepeda motor,korban melihat dan langsung mengejar sambil berteriak maling.

Warga yang mendengar ikut mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri ke Jalan Halat. Disaat bersamaan petugas Polsek Medan Area yang sedang berkeliling patroli melihat dan mengejar pelaku.

Tepat di depan sekolah SD, petugas berhasil membekuk pelaku dan memboyongnya ke Mapolsek Medan Area bersama barang bukti sepeda motor curianya.

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi membenarkan penangkapan itu.

“Tersangka ditangkap anggota yang sedang patroli di Jalan Halat depan sekolah SD. Atas perbuatannya tersangka melanggar pasal 363 Ranmor dengan ancaman diatas 5 tahun penjara,” kata Sianturi.

Reporter: Surya Irwandi

97 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment