You are here
Nyetrum Ikan Pakai Listrik PLN, Pria Ini Tewas di Rawa-rawa Peristiwa 

Nyetrum Ikan Pakai Listrik PLN, Pria Ini Tewas di Rawa-rawa

topmetro.news – Syawaluddin (40) ditemukan tewas di tengah rawa-rawa tak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Pembinaan Dusun III Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Seituan, Kamis (3/1/2018) siang.

Korban diduga tewas tersengat listrik saat menangkap ikan menggunakan aliran listrik langsung dari rumahnya. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Andika Pratama (12) bersama kawanya, Ridho Wicaksana (11).

Kedua warga Jalan Pelaksana Dusun IV Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Seituan itu hendak mencari ikan dengan menggunakan jaring di rawa rawa bekas milik orangtuanya.

Saat sedang mencari jaring yang tebar, keduanya melihat ada seperti sebuah boneka di tengah rawa-rawa.Namun saat didekati,keduanya terkejut melihat mayat korban telanjang dengan banyak kabel listrik ditangan.

Andika dan Ridho yang mengenali mayat korban langsung berlari memanggil warga setempat. Tak lama kepala desa bersama warga setempat datang dan mengevaluasi mayat korban ke rumah duka.

Kemudian kepada Desa menghubungi petugas Polsek Percut Seituan. Mengetahui korban tewas karena menyetrum ikan menggunakan aliran listrik PLN yang dialihkan dari rumah. Keluarga korban tidak mengizinkan mayat korban untuk diotopsi dan meredakan kepergian korban tanpa menuntut siapapun. Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan IPTU M Daulay membenarakan korban tewas tersengat listrik.

“Korban tewas diduga tersengat listrik saat menangkap ikan dengan mengunakan aliran listrik dari rumahnya,” kata Daulay.

Reporter: Surya Irwandi

108 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment