You are here
Ruangan Kepsek SD Dibobol Maling, Dua Laptop dan TV Raib Peristiwa 

Ruangan Kepsek SD Dibobol Maling, Dua Laptop dan TV Raib

topmetro.news – Sekolah Dasar (SD) Negeri 165735 di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, dibobol kawanan maling, Senin (7/1/2018) pagi.

Kawanan maling berhasil menggasak dua unit Laptop dari berbagai merk, tiga unit infokus dan satu unit televisi 21 inch. Maling masuk kedalam dengan merusak jerejak ventilasi di ruangan Kepala Sekolah.

Pihak Polsek Rambutan, menerima informasi dari pihak sekolah kemudian menuju tempat kejadian perkara.

Kepala Sekolah, Rosliani SPd mengatakan pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 10.00 WIB, ketika dirinya masuk ke dalam ruangan kerja, setelah dilihat televisi tidak berada di tempatnya.

“Masuk kedalam ruang kerja, saya lihat televisi hilang. Setelah dicek seluruh isi ruangan atau di dalam lemari, laptop dan infokus juga raib,” ucap Rosliani.

Masuk Melalui Ventilasi

Awalnya Rosliani tidak merasa curiga ketika ruangan telah dibobol kawanan maling, karena ventilasi jerejak jendela sudah di bongkar namun di tempelkan kembali oleh pelaku.

“Akibat kejadian pencurian ini, pihak sekolah mengalami kerugian puluhan juta rupiah,dan kasus ini masih dalam lidik,” ujar salah seorang petugas Polsek Rambutan.

Reporter: Erwan

72 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment