You are here
Turun dari Angkot, Penumpang Tewas di Atas Trotoar Peristiwa 

Turun dari Angkot, Penumpang Tewas di Atas Trotoar

topmetro.news – Penumpang angkot, Ahmad Saragih (53) warga Lingkungan I Panggulangan, Desa Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Provinsi Sumatera Utara, ditemukan tewas di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan Ramayana, Medan.

Tewasnya korban Ahmad Saragih dibenarkan Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Deni Indrawan Lubis, Senin (14/1/2018) siang.

Siang hari itu korban (Ahmad) turun dari angkutan umum (Angkot) tepatnya di Jalan Sisingamangaraja persis di depan Ramayana Plaza di Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Ahmad meninggal dunia diketahui pertama sekali oleh saksi yang bernama Sugianto. Saksi melihat korban sempoyongan dan terjatuh di atas trotoar setelah turun dari angkot.

Diduga Sakit

Setelah mengetahui hal itu, saksi langsung melapor ke Polsek Medan Kota dan petugas langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan. Ternyata info tersebut benar adanya dan kemudian petugas langsung membawa mayat korban ke rumah sakit Bhayangkara Medan. Diketahui jika korban meninggal diduga karena sakit.

Pihak Unit Reskrim Kepolsian Sektor Medan Kota, saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait korban yang meninggal secara tiba-tiba ini.

“Kita juga akan menghubungi pihak keluarganya,” pungkas Kanit Reskrim.

Reporter: Iswandi Nasution

297 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment