Kisah Romantis, Pria Ganteng Ini Nikahi Gadis Tanpa Hidung

TOPMETRO.NEWS – Ini kisah nyata yang romantis, menggambarkan betapa cinta tak hanya sekadar mendapatkan pasangan yang cantik atau ganteng saja. Lebih dari itu, cinta adalah tentang indahnya sebuah hubungan dan ketulusan hati.

Dilansir dari Boldsky.com, inilah kisah tentang pasangan yang baru menikah, Lin Zhouqiang (23) dan istrinya Xu Qinqin.

Keduanya bertemu di internet dan saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Hidung Xu yang hilang bukanlah menjadi penghalang dalam hubungan mereka.

Berikut 6 fakta tentang keduanya:

1.Kisah pilu Xu berawal ketika di usia sebulan, ibunya menempatkan dalam keranjang di kamar tidur sebelum menuju ke ladang untuk bekerja. Tak berapa lama, kakak Xu memanggil sang Ibu saat sedang bekerja. Apa yang terjadi? Ternyata tikus telah menggigit hidung Xu!

2.Bisa ditebak, selama hidupnya Xu terus menerus dibully, diganggu dan diejek teman-teman sekelasnya. Dengan sangat terpaksa Xu meninggalkan sekolah saat di kelas 6. Beruntunglah Xu mendapatkan pekerjaan di usia 17 tahun, namun lagi-lagi dia selalu diganggu teman-teman kerjanya.

3.Di usia 18 tahun Xu menikah dengan laki-laki yang usianya 8 tahun lebih tua dari Xu. Rupanya, itu bukan pernikahan yang bahagia, setelah 2 tahun menikah, akhirnya terjadilah perceraian. Penyebabnya apalagi kalau bukan hidung Xu yang sering menjadi bahan ejekan.

4.Merasa patah hati dan ditolak orang-orang, Xu memutuskan semua kontak dengan dunia luar. Dia akhirnya hanya berhubungan dengan dunia internet. Justru lewat media sosial inilah inilah Xu bertemu Lin.

5.Berhubung tak yakin penampilannya, Xu pun menyembunyikan wajahnya saat chatting. Lama-lama Xu merasa harus berkata jujur pada Lin, bahwa ia tidak memiliki hidung. Namun, Lin sudah terkesan dengan sifat optimis Xu.

6.Mereka pun jatuh cinta dan menikah satu bulan kemudian setelah bertemu untuk pertama kalinya. Meski tak mudah meyakinkan keluarga Lin, terutama orang tuanya, karena dia adalah satu-satunya anak di keluarganya. Ia harus siap untuk diejek dan dikritik sepanjang hidupnya tentang tampilan istrinya. Namun, Lin bukan sosok yang mau mengalah dan memutuskan menikahi Xu dengan segenap hati dan jiwanya.(TMN/nova)

Related posts

Leave a Comment