Kompleks Polri Rawan, Mobil dan Sepedamotor ‘Disorong’ Maling dari Garasi

kompleks polri rawan maling

Topmetro News – Kompleks Polri rawan maling. Fakta teranyar, Candra (21) warga Jalan Flamboyan Raya Komplek Polri Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, sontak terkejut saat mengetahui Taft Hiline warna hitam BK 1643 VW dan sepedamotor Honda BK 4995 ACU, hilang dari garasi rumah miliknya.

Kompleks Polri Rawan, Ranmor Disikat dari Garasi

Informasi yang didapat saat korban mengadu ke Polsek Delitua Rabu (16/1/2019), awal kompleks Polri rawan diketahui saat mobil dan sepedamotornya hilang saat salah seorang teman korban datang bertamu ke rumahnya.

Begitu sampai, teman korban yang tidak mau menyebut namanya ini bertanya mengapa mobil dan sepedamotor tidak ada di garasi.

Kontan saja korban terkejut dan lompat dari tempat tidur dan langsung lari keluar rumah.

Tiba di teras rumah, korban lunglai karena mobil dan sepedamotor yang diparkir dalam keadaan terkunci raib entah di mana.

Sadar mobil dan sepedamotor belum jauh dari lokasi kejadian. Korban dan beberapa temannya langsung mencari keberadaan mobil dan sepedamotor itu.

Namun usaha korban sia-sia lantaran yang dicari-cari tidak pernah ditemukan lagi.

”Kejadiannya Rabu (9/1/2019) sekira 08.00 wib. Terkejut saya karena mobil dan sepedamotor bisa hilang di Kompleks Polri,” beber mahasiswa Medan ini saat dimintai keterangan polisi.

Edi, warga sekitar lokasi tidak menyangka pelaku curanmor yang diperkirakan lebih dari 2 orang nekat mencuri di kompleks Polri. Pun begitu, Edi berharap polisi segera menemukan mobil dan sepedamotor korban dan menangkap pelakunya.

”Akibat ulah pelaku, korban rugi sekitar Rp62 juta dan Kompleks Polri rawan curanmor. Walau pun sudah membuat laporan, korban tetap masih mencari keberadaan mobil dan sepedamotor itu,” tuturnya.

Iptu Idem Sitepu, Kanit Reskrim Polsek Delitua membenarkan laporan korban dan berjanji segera memprosesnya.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment